Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

redzatanAvatar border
TS
redzatan
Tepukkan janggal Hatta kepada JK
Ada yang tengah ramai dibicarakan dari video yang tersiar di Youtube. Kali ini heboh soal tepuk-tepukan cawapres Hatta Rajasa dan cawapres JK. Judul video itu adalah 'TEPUKAN JANGGAL HATTA RAJASA. APA MAKSUDNYA?'

Saat detikcom melihat laman itu Jumat (8/8/2014) pukul 13.15 WIB, sudah ada sekitar 6.811 orang yang melihatnya. Video itu diunggah seseorang beridentitas Jazz Muhammad pada 6 Juli lalu. Video itu sebenarnya tayangan debat kelima atau debat capres-cawapres terakhir yang digelar 5 Juli lalu di Bidakara, Jl Gatot Subroto, Jaksel.

Nah, yang menarik dan menjadi perbincangan adalah soal 'drama' tepuk-tepukan antara Hatta dan JK. Memang sepertinya biasa saja, tepukan ala sahabat kepada sahabat.

Tapi ya itu tadi, di video itu tampak jelas adegan kala Hatta hendak menepuk bahu JK, JK seolah menangkisnya. Hal ini terjadi lebih dari satu kali saat kedua pasang capres bersalaman. Adegan tepuk-tepukan itu terjadi hanya pada sesama cawapres yaitu Hatta dan JK, sedang Jokowi dan Prabowo biasa saja.

Di detik-detik awal video, tangan Hatta terlihat dipegangi JK seperti dicegah menepuk. Tapi akhirnya Hatta berhasil menepuk bahu JK setelah JK berbalik, namun kemudian JK membalas menepuk.

Tepuk-tepukan yang menjadi bahan pergunjingan di video itu menjadi sumber pertanyaan, seperti ada 'sesuatu' di balik makna tepukan. Hingga kini tak diketahui jelas maksud tepuk-tepukan itu, yang muncul hanyalah dugaan-dugaan semata.

Sumber :
http://news.detik.com/read/2014/08/0...boh-di-youtube

Menurut agan apa ada unsur magicnya kgk?
Diubah oleh redzatan 08-08-2014 07:25
0
5.9K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.