Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

prabowowinAvatar border
TS
prabowowin
maaf saya bukan PKS apalagi PKI
Spoiler for janji suci untuk tidak melempar henpon:

Byk yg inbox k sy bertanya apakah sy kader PKS atau bukan...ini jawaban saya...

Sy bkn kader PKS,lha wong sy tdk pernah ikutan liqo/halaqahnya PKS bahkan semua kegiatan PKS lainnya sy jg tdk pernah terlibat meskipun sy sering banget diajak ikutan.

Sy sbg muslim prihatin kenapa sesama muslim membuka aib saudaranya sendiri. Buat para haters PKS (sebutan bagi org yg kecewa thd PKS, yg sekarang lagi ramai di medsos), klo kalian tdk setuju dan tdk sepakat ya tdk perlu diumbar. Jika kita berharap pada manusia,dalam hal ini PKS maka hanya kecewa yg akan kita dapatkan dan ketika kecewa maka jadinya benci.

Sadarlah saudaraku sesama muslim yg sekarang mengaku sbg haters PKS. Kalian itu makanan empuk bagi kaum liberal dan sekuler untuk studi riset ilmiah dan proyek yg duitnya gede utk memperkaya diri sendiri dan negara lain agar para periset dan proyek tsb bekerjasama antara negara yg ngasih duit dg Indonesia terutama dg pihak yg mendiskreditkan umat Islam dan bangsa agar mrk menekan Indonesia dan mslh ini sgt laku dijual k negara2 asing. Negara kita blm merdeka dan mandiri shg ktk ada isu spt ini,bangsa ini mdh goyah maka untuk menghadapi mrk umat islam hrs bersatu jg dg agama lain.

Ingat sudah tersebar statement bahwa PKS lebih bahaya dari PKI dan Nasrani lebih bahaya daripada komunis. Apapun agamanya lebih baik daripada komunis karena mereka yg beragama masih percaya Tuhan daripada komunis. Waspadalah komunis sudah mulai ada di sekitar kita.‪#‎prihatin‬
Diubah oleh prabowowin 05-08-2014 07:29
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.6K
47
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.