• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Apa saja Kelemahan dan Kelebihan dari HP AS*S zenFone???? Katakan disni

timtam09Avatar border
TS
timtam09
Apa saja Kelemahan dan Kelebihan dari HP AS*S zenFone???? Katakan disni
Asus Zenfone 4, 5, 6 Resmi Meluncur di Indonesia yang merupakan Kabar gembira bagi para pecinta gadget Tanah Air, yang secara resmi meluncurkan smartphone seri Zenfone terbarunya di Jakarta. Dalam peluncuran bertaraf internasional tersebut, ternyata Indonesia terpilih sebagai Negara pertama peluncuran smartphone yang diklaim memiliki kemampuan komputasi sekelas notebook ini.

Smartphone Asus Zenfone series yang terdiri dari Asus Zenfone 4, Asus Zenfone 5 dan Asus Zenfone 6 ini merupakan smartphone terbaru Asus yang siap menggebrak pasar tanah air dengan mangandalkan prosesor Intel Atom. Dengan membawa slogan “Peaceful and Beautiful” smartphone ini dirancang untuk bisa memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Dari ketiga seri Zenfone, Asus Zenfone 4 merupakan seri dengan ukuran layar terkecil yakni 4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel mengusung teknologi layar sentuh TFT kapasitif, dibekali daya pacu bertenaga prosesor dual-core berkecepatan 1,2 GHz menggunakan chipset Intel Atom Z2520 dan pengolahan grafis dari PowerVR SGX544MP2 dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB.

Sementara untuk Asus Zenfone 5 dan Asus Zenfone 6, masing-masing memiliki layar berukuran 5 inci dan 6 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel yang berteknologi IPS kapasitif. Keduanya juga sama-sama dibekali prosesor dual-core berkecepatan 2 GHz menggunakan chipset Intel Atom Z2580 dan pengolahan grafis dari PowerVR SGX544MP2 didukung oleh kapasitas RAM 1 GB untuk Asus Zenfone 5, sedangkan Asus Zenfone 6 memiliki kapasitas RAM 2 GB.

Untuk sistem operasinya sendiri, ketiga Asus Zenfone tersebut telah berjalan pada sistem operasi Andorid 4.3 Jelly Bean yang dapat di upgrade ke Andorid 4.4.2 KitKat, dan tentunya telah menyediakan slot kartu Dual SIM untuk mendukung komunikasinya.

Harga Asus Zenfone 4 akan dibanderol sekitar Rp 1.099.000, sedangkan harga Asus Zenfone 5 dibanderol Rp 2.099.000, dan harga Asus Zenfone 6 lebih mahal dengan banderol harga Rp 3.099.000.
0
26.4K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.