Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

HAMMERXAvatar border
TS
HAMMERX
(5 mobil bukti)Berkas Gugatan Prabowo-Hatta Bertambah 50 Halaman
JAKARTA, KOMPAS.com — Tim hukum Prabowo Subianto-Hatta Rajasa atau yang dikenal dengan Tim Pembela Merah Putih, Kamis (7/8/2014) pukul 11.20, mengajukan perbaikan permohonan sengketa Pemilu Presiden 2014. Setidaknya terdapat penambahan 50 halaman untuk mengakomodasi nasihat-nasihat yang disampaikan majelis hakim dalam sidang perdana sehari sebelumnya.

Berkas permohonan yang telah diperbaiki itu disampaikan oleh sejumlah kuasa hukum Prabowo-Hatta, di antaranya Elza Syarief, Alamsyah Hanafiah, dan Sahroni. Mereka datang sekitar pukul 11.00 dengan membawa beberapa bundel berkas, termasuk daftar alat bukti dan beberapa bundel bukti.

Elza Syarief, kepada wartawan, mengungkapkan, pihaknya sudah memperbaiki semua hal yang dianggap kurang oleh majelis hakim. "Insya Allah sudah diperbaiki semua. Substansinya tidak ada yang berubah," ujarnya.

Sahroni mengungkapkan, berkas permohonan cukup tebal menjadi 196 halaman dari semula 146 halaman. Menurut dia, pihaknya sudah menyiapkan 76 bundel bukti yang nanti diserahkan kepada Mahkamah Konstitusi (MK). Saat ini, bukti-bukti masih disiapkan, dijilid, dan Jumat akan diserahkan. "Bisa lima mobil bukti yang nanti kami bawa," kata Sahroni.

Seperti diberitakan sebelumnya, MK meminta tim hukum Prabowo-Hatta untuk memperbaiki berkas permohonan mereka. Sejumlah hakim MK mengungkapkan, uraian permohonan masih tidak sinkron dengan tuntutan permohonan.

sumber http://indonesiasatu.kompas.com/read...campaign=Khlwp

"Bisa lima mobil bukti yang nanti kami bawa,"
markup lagi nga nih ?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
3.1K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.