Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cicis98Avatar border
TS
cicis98
BAGAIMANA SIKAP YANG HARUS DIAMBIL?
Jadi ada seorang sepasang kekasih yang udah pacaran lama, udah 4 tahun 5 bulan , cewenya bernama santi dan cowonya bernama yugo.
Nah si santi ini selama pacaran sikap jeleknya sangat pencemburu kepada yugo, karena si santi sangat menyayangi yugo dan cuma yugo yang ada dihatinya santi selama ini, yang dia tau si yugo juga sayang sama dia dan cuma santi yang ada dihatinya yugo, karena santi selalu bertanya kepada yugo apakah kamu suka sama cewe lain selain aku? dan yugo menjawab cuma kamu yang aku suka santi.

lanjut ke si yugo, yugo ini lelaki yang bisa dibilang pendiam dan takut ngedekitin cewe, jika kita melihat mukanya langsung seperti anak yang baik-baik dan mukanya juga lumayan, jadi yugo ini gak mungkin macem macem sama si santi.

suatu ketika si santi memergoki si yugo berkata bahwa dia menyukai teman kampusnya, lalu santi menanyakan apa benar kamu suka teman sekelas kamu? dan yugo menjawab, itu cuma bercanda dan gak ada yang serius dari kata-kata itu.
dan santi mencoba mempercayai kata-kata si yugo. Tidak lama kemudian si yugo mengaku bahwa dia memang menyukai teman sekelasnya ( berarti si santi dibohongin kan).
langsung si santi menanyakan siapa nama cewe yang kamu sukai? dan yugo tidak mau memberitahunya (takut si santi searching di twitter).
si santi menanyakan terus menerus siapa nama cewe yang yugo sukai, sampai akhirnya si santi kasih pilihan untuk terakhir menanyakan siapa nama wanita itu? jika yugo tidak memberi tahu maka santi tidak akan respect lagi dengan yugo.
dannnnnnnnnnnnn ternyanta yugo tetep gak kasih tau. emoticon-Cape d...
lalu santi pun pasrah saja, karena dia sudah berulang kali bertanya dan yugo tidak menjawabnya emoticon-No Hope
tidak lama kemudian yugo mengakui bahwa bukan cuma 1 yang dia sukai tetapi ada 4 wanita yang dia suka.
sakitlah hati santi mengetahui pernyataan yugo.
karena banyak sekali pengorbanan yang udah santi lakuin buat yugo, dari kasih hadiah yang mahal supaya awet dipake yugo, bikin kejutan saat ultah yugo, semua uang dari hasil santi menabung.emoticon-Sorry
karena cuma yugo yang ada di hatinya santi emoticon-Mewek

jadi menurut agan agan, sikap apa yang seharusnya diambil santi??? emoticon-No Hope
0
1.8K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.