Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alkirmanyAvatar border
TS
alkirmany
[Lowongan Baru] Ada Pesan Lowongan Budak Seks ISIS di UIN
TEMPO.CO, Jakarta - Di tengah beredarnya video berisi sosok penyebar ajakan bergabung dengan Islamic State of Iraq and Syria (ISIS), beredar pula pamflet berisi lowongan budak seks di organisasi radikat tersebut. Pamflet tersebut diterima oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UIN Syarif Hidayatullah Ciputat Sudarnoto Abdul Hakim melalui pesan WhatsApp.

Yang menjadi persoalan, kata Sudarnoto, pamflet tersebut menyebut Masjid Fathullah, yang merupakan masjid milik kampus UIN, sebagai sekretariat ISIS Indonesia. Padahal, dia memastikan, tak ada kegiatan tersebut di lingkungan kampus. "Ini cara-cara mendiskreditkan sebuah lembaga," katanya kepada Tempo di kantornya, Kamis, 7 Agustus 2014.

Dia menengarai pamflet tersebut disebarkan oleh kelompok-kelompok radikal semacam ISIS. "Ini menggambarkan rendahnya moral dan martabat kelompok jihadis, karena telah merendahkan martabat perempuan, merendahkan fungsi masjid, dan menghina umat Islam dan ajaran Islam," kata Sudarnoto.

Dalam pamflet yang didapat Tempo dari Sudarnoto, tertulis judul "Lowongan Budak Seks". Ada beberapa gambar wanita dengan bagian paha yang tersingkap namun menggunakan hijab berwarna hitam-hitam. Lalu terdapat tulisan "Menghibur dan Memberi Semangat Mujahidin yang Sedang Memerangi Kafir". Ditambahkan pula, peminat lowongan ini bisa menghubungi sekretariat ISIS Indonesia di Masjid Fathullah UIN Ciputat.

Sayangnya, Sudarnoto tak begitu tahu sejauh mana pamflet ini tersebar. Namun dia mengaku khawatir karena organisasi radikal tersebut menggunakan nama UIN Ciputat.

Ihwal penyebaran pamflet tersebut, pengurus Masjid Fathullah menyatakan telah membatasi kegiatan di masjid. "Kegiatan di luar kegiatan masjid kami hentikan dulu untuk cooling down," kata Ahmad Yani, salah satu pengurus masjid. Untuk sementara, tempat ibadah ini hanya akan digunakan untuk kepentingan internal masjid. "Jadi, (karena) situasi seperti sekarang, tak ada perizinan dari pengurus buat kegiatan di luar."
sumber

lowongan kerja untuk kelompok Dajjal dengan gaji iming2 surga emoticon-Ngakak
Diubah oleh alkirmany 07-08-2014 16:14
0
10.4K
53
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.