Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
63
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53cd2eed60e24b4b428b4588/cara-memelihara-burung-puyuh-di-lahan-sempit
Buat Agan-Agan semuanya. saya ada rencana untuk memelihara burung puyuh di rmh saya...tapi masih belum pengalaman untuk Pembibitannya, Jenis Burung Puyuh yang bagus, Pakannya, Pemilihan Bibit yang unggul dan bahan-bahan untuk kandangnya... Apakah pemasaran telur burung puyuh menjanjikan buat pebisnis pemula seperti saya ini... Mohon dibantu buat Agan-Agan yang sudah pengalaman di Bisnis Burung Puy
Lapor Hansip
21-07-2014 22:17

Cara Memelihara Burung Puyuh di Lahan Sempit

Buat Agan-Agan semuanya. saya ada rencana untuk memelihara burung puyuh di rmh saya...tapi masih belum pengalaman untuk Pembibitannya, Jenis Burung Puyuh yang bagus, Pakannya, Pemilihan Bibit yang unggul dan bahan-bahan untuk kandangnya...
Apakah pemasaran telur burung puyuh menjanjikan buat pebisnis pemula seperti saya ini...
Mohon dibantu buat Agan-Agan yang sudah pengalaman di Bisnis Burung Puyuh ini...Thx U...
Diubah oleh paletopahae
0
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Cara Memelihara Burung Puyuh di Lahan Sempit
23-07-2014 19:12
emoticon-Kiss
0 0
0
Cara Memelihara Burung Puyuh di Lahan Sempit
24-07-2014 06:25
Jenis Burung Puyuh apa2 aja yah Gan ?emoticon-Matabelo
0 0
0
Cara Memelihara Burung Puyuh di Lahan Sempit
24-07-2014 22:47
bokap ane melihara tuh gan di kampung
telurnya ditetasin sendiri
kalo buat masalah jenis ane juga krg paham, maklum ane lebih tertarik di bidang IT emoticon-Malu (S)
yang dimaksud sempit nih lahan berapa kali berapa gan?
soalnya bokap ane melihara bibitannya di gudang belakang, kira2 4X4 meter
0 0
0
Cara Memelihara Burung Puyuh di Lahan Sempit
25-07-2014 04:31
Quote:Original Posted By CahyonoRonaldo
bokap ane melihara tuh gan di kampung
telurnya ditetasin sendiri
kalo buat masalah jenis ane juga krg paham, maklum ane lebih tertarik di bidang IT emoticon-Malu (S)
yang dimaksud sempit nih lahan berapa kali berapa gan?
soalnya bokap ane melihara bibitannya di gudang belakang, kira2 4X4 meter


Lahannya cuma 2x2,5 disamping rmh gan...jenis yg baik dipeliahara di kota apa yah gan...bokap tau gak? thx uemoticon-Salaman
0 0
0
Cara Memelihara Burung Puyuh di Lahan Sempit
27-07-2014 02:15
Telur burung puyuh berapa ya harganya sekarang?
0 0
0
Cara Memelihara Burung Puyuh di Lahan Sempit
27-07-2014 04:52
teman ane pernah miara puyuh gan pake kandang bertingkat gitu.. kayak rumah susun.. satu lantai nya bisa nampung sktr 25 ekor..
0 0
0
Cara Memelihara Burung Puyuh di Lahan Sempit
27-07-2014 09:07
Quote:Original Posted By pendawa15
teman ane pernah miara puyuh gan pake kandang bertingkat gitu.. kayak rumah susun.. satu lantai nya bisa nampung sktr 25 ekor..


Kandangnya dibuat dari bahan apa ya gan? Pake kawat nyamuk gak utk dindingnya? emoticon-Maaf Agan
0 0
0
Cara Memelihara Burung Puyuh di Lahan Sempit
27-07-2014 20:46
Menggunakan Pakan untuk burung puyuh bisa pakai yg dimakan ayam gak yah gan?
0 0
0
Cara Memelihara Burung Puyuh di Lahan Sempit
29-07-2014 06:15
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1435 H
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

emoticon-Salaman
0 0
0
Cara Memelihara Burung Puyuh di Lahan Sempit
30-07-2014 19:31
Kebiasaan dan Penyakit Burung Puyuh apa saja?
0 0
0
Cara Memelihara Burung Puyuh di Lahan Sempit
31-07-2014 23:41
Belum ada kasih masukan nihhh.....emoticon-Matabelo
0 0
0
Cara Memelihara Burung Puyuh di Lahan Sempit
04-08-2014 01:48
di berikan masukan donkemoticon-Blue Repost
0 0
0
Cara Memelihara Burung Puyuh di Lahan Sempit
04-08-2014 09:05
memelihara burung puyuh sangat menjanjikan untuk bisnis kecil
0 0
0
Cara Memelihara Burung Puyuh di Lahan Sempit
04-08-2014 21:13
Quote:Original Posted By paletopahae


Kandangnya dibuat dari bahan apa ya gan? Pake kawat nyamuk gak utk dindingnya? emoticon-Maaf Agan


iya gan pki kawat.. lantainya dr triplek agak dimiringin..
0 0
0
Cara Memelihara Burung Puyuh di Lahan Sempit
05-08-2014 13:39
Quote:Original Posted By pendawa15


iya gan pki kawat.. lantainya dr triplek agak dimiringin..


Oke gan...biasa dimandiin gak burung puyuh?
0 0
0
Cara Memelihara Burung Puyuh di Lahan Sempit
05-08-2014 22:37
ikut menyimak gan, sambil gelar tiker...
0 0
0
Cara Memelihara Burung Puyuh di Lahan Sempit
06-08-2014 17:42
Quote:Original Posted By prima2301
ikut menyimak gan, sambil gelar tiker...


oke gan.....emoticon-Shakehand2
0 0
0
Cara Memelihara Burung Puyuh di Lahan Sempit
07-08-2014 11:14
apa penyakit burung puyuh yahhh gan?
0 0
0
Cara Memelihara Burung Puyuh di Lahan Sempit
07-08-2014 22:17
burung puyuh mudah stress gan,harus rajin bersihin kandangnyaemoticon-Shakehand2
0 0
0
Cara Memelihara Burung Puyuh di Lahan Sempit
08-08-2014 21:57
Quote:Original Posted By mistikjawi
burung puyuh mudah stress gan,harus rajin bersihin kandangnyaemoticon-Shakehand2


ohhh gitu...penyakitnya apa ya gan?emoticon-Bingung
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia