therawkmachineAvatar border
TS
therawkmachine
Ternyata semua ucapan Hendropriyono terbukti gan
http://m.aktual.co/politik/163813eks-kepala-bin-prabowo-psikopat-dan-sedikit-gila

Jakarta, Aktual.co — Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), AM Hendropriyono membeberkan soal kondisi kejiwaan calon Presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Mantan Panglima Kodam (Pangdam) Jaya ini, mengaku tau betul soal sikologis mantan komandan jenderal Kopassus itu, saat masih menjadi TNI aktif.

"Saya tidak negatif campaign atau black campaign, dulu di tentara kalau mau naik pangkat, harus mengikuti pra kesehatan jiwa (Prakeswa), maaf saja Prabowo, ini saya hanya menceritakan bahwa dia mendapatkan nilai G4 (great 4) paling bawah, kalau ada stres sedikit gila dia," kata Hendro dalam acara diskusi bertajuk 'Siapa Capres/Cawapres yang paling Potensial Melakukan Kampanye Hitam?', di Posko Kawan Jokowi, Jakarta Selatan, Selasa (3/6).

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa nilai G4 itu sudah dekat dengan schizophrenia. Tapi iklan dan kemasan media sudah begitu hebat sehingga masyarkat termakan dengan kemasan yang dibuat.

Hendro menjelaskan, seorang anggota TNI aktif dengan kondisi kejiwaan seperti itu sangat temperamental dan mudah terpancing amarahnya. "Ini bukan hanya emosional, tetapi sudah psikopat dekat-dekat gila," tuturnya.

Meski demikian, sambung Hendro, kemasan media yang baik, sehingga membuat sosok mantan menantu Almarhum Soeharto itu menjadi banyak dikagumi, khususnya para pemuda.

"Saya ngerti betul yang tidak ngerti dia yang bilang hebat. Kekuatan media dalam mengemas iklan Prabowo hebat sehingga termakan dengan mudah," tandasnya.

emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh therawkmachine 07-08-2014 11:19
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
5.7K
47
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.