Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yurico98Avatar border
TS
yurico98
Tip Seks Aman di Rumah
Tip Seks Aman di Rumah



Kekhawatiran para orangtua baru terjadi ketika Si Kecil tanpa sengaja menemukan Anda yang sedang asyik bercinta dengan pasangan Anda. Menurut seorang terapis seks, Dr Ian Kerner, setelah Anda memiliki anak, pasangan harus tetap memiliki kehidupan seks yang sehat. Namun, di sisi lain Anda tidak mau hal yang tak pantas tanpa sengaja terlihat oleh anak Anda.


"Sejak memiliki anak, Anda memang tidak bisa sembarangan. Anda perlu memerhatikan jadwal seks dengan pasangan. Hal tersebut menuntut Anda untuk menjadi lebih kreatif dan melakukannya di waktu yang tidak biasa, seperti melakukannya di pagi hari, atau memiliki kencan kilat di sore hari,” Dr Kerner seperti dilansir dari sumber ABC News.


Berikut tips sederhana dari Dr. Kerner agar hubungan intim Anda tidak terganggu oleh Si Kecil.

1. Kunci pintu kamar
Hal paling penting dan sederhana dilakukan adalah mengunci pintu kamar Anda atau membuat tulisan pada kaitan pintu bahwa Anda berdua sedang tidak bisa diganggu.

2. Nyalakan TV
Saat ingin bercinta, tidak ada salahnya untuk mengalihkan perhatian anak dengan menempatkannya di kursi goyang kesayangannya, atau memberinya permainan dalam iPad selama setengah jam. Ia pun akan asyik dengan dunianya sejenak, dan 'melupakan' keberadaan Anda dan pasangan yang sedang tidak bisa diganggu.


3. Menyewa Babbysitter
Biarkan Si Kecil asyik bermain bersama pengasuhnya, walaupun hanya sejenak. Dengan keberadaan sang 'nanny', Si Kecil pun tidak akan sibuk mencari Anda.

4. Mandi bersama
Mungkin melakukan hubungan intim di kamar mandi bisa menjadi pilihan yang aman. Suara air dari pancuran bisa meredam suara yang tak pantas didengar Si Kecil. Anda juga tak perlu khawatir Si Kecil bisa masuk secara tiba-tiba. (Aulia/DT/dok.CelebrityBabyScoop)
sumber : MotherAndBaby.co.id

tambahan :
sebenarnya cara yang paling bagus dengan menempatkan anak kita di kamar tersendiri seperti yang dilakukan orang-orang Barat, semenjak bayi anaknya sudah ditempatkan di kamar sendiri, jadi orang tua bebas menjalankan aktifitas sexnya tanpa khawatir anak akan bangun tiba2..
cuman masalahnya di indonesia itu jarang dilakukan, mgkn sebagian kecil aja yang menerapkan itu.. mungkin karena keterbatasan jumlah kamar, ataupun khawatir akan bayinya jika ditinggal di kamar sendiri (tidur terpisah dari orang tua).

nb : ane newbie yang belum pernah membuat threat, jadi kalau keliatan asal jadi jangan diketawai, dikritik boleh aja... emoticon-Ngakak
moga informasi ini bermanfaat buat agan-agan yang sudah berkeluarga dan memiliki anak, apalagi yang udah pernah kecolongan digebrek anak waktu making love, kayak yang ane alami... emoticon-Malu (S)
Diubah oleh yurico98 13-07-2014 04:16
tata604
tata604 memberi reputasi
1
29.8K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.