Kaskus

Tech

Ali.BabonAvatar border
TS
Ali.Babon
HELP Urgent!! FB di hack plissss masuk (FB Ortu ane)
Gan facebook ibu ane hari ini dihack sama orang
ibu ane kayanya ga sengaja ngeklik link yg dikirim difb gitu yahhh jadi kena semacam keyloger gitu lah

Nah ane udah berusaha balikin lagi
lewat
https://www.facebook.com/hacked


disitu bisa masukin email,nama fb,no hp
Cuma masalahnya itu FB ibu ane udah diganti emailnya dan ibu ane ga maukin nomor Hp ke FB yg lama

Agan2 ada yg bisa bantuin balikin FB ibu ane
Plissss penting gan kasian ibu ane isi FBnya penting2. Si Hekel ampas ini juga ngirimin message ke temen2 ibu ane minta ditransfer uang emoticon-Frown


Yang bisa bantuin serius ane kasih apalah ntar Pulsa kek atau apaan yg wajar karena ane juga bukan orang kaya
ane belom ISO ga bisa ngasih cendol


Update
Ini call centre Bank Mandiri Koplak ato gimana ya? si hekel tai ini ngirim message ke temen2 ibu ane minta Transfer pake rekening dia katanya sodaranya lagi sakit emoticon-Tai bullshit ato emang bener ane ga peduli. Ibu ane nelpon minta diblok rekening si tai ini tapi kata call centrenya harus ada bukti dulu kalo ada orang yg ngirim ke dia emoticon-Ngakak (S)

Lah berarti harus nunggu ada orang yg ketipu dulu gitu ya?
Give applause to Mandiri!
gara2 hukum yg berbelit2 di negeri ini jadi gini deh emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh Ali.Babon 07-08-2014 17:42
0
970
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Website, Webmaster, Webdeveloper
Website, Webmaster, Webdeveloper
KASKUS Official
23.5KThread5.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.