Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

uncle.beeAvatar border
TS
uncle.bee
LAPTOP INI ANE MAU SUMBANGIN, BANTU SOLUSI GAN.
SELAMAT MALAM DAN SELAMAT DATANG AGAN DAN SISTA MAU MAMPIR KE TRIT ANE


udah dari 3 hari ane kepikiran tentang peristiwa bom GAZA di Palestina. bukan bermaksud sok alim atau mau dilihat baek hati dan tidak sombong, tapi salah satu tayangan di onthespot salah satu acara televisi swasta (ga boleh nyebut brand) yaitu trans7, ane ngeliat liputan tentang kisah video anak2 pemberani di gaza. disitu di ceritakan bahwa beberapa anak pemberani yg menguplod video bahwa dia berhak hidup, ada yg menolak ditahan tentara israel karena besok akan ada ujian di sekolah bahkan ada yg melawan karena keluarganya ada yg di tahan tentara. sampai narator (pengarah suara) di acara itu terisak menahan tangis sangking sedihnya.

esokan harinya ane nonton jg acara khazanah di stasiun yg sama, mereka menceritakan tentang zionis yg berkembang pesat karena mau menyumbang untuk pengembangan negara israel. nah disitu di ceritakan tentang kisah berjihad harta. coba gan bayangin klo kita yg punya hati pada umumnya dan kaum muslim pada khususnya, jika kita menyumbangkan harta kita demi pendidikan dan anak2 disana akan jauh lebih berarti baik bagi mereka yg terima apalagi bagi kita yg ngasi.

pantesan aja gan CRHISTIANO RONALDO aja rela jual sepatu emasnya untuk di sumbang ke anak2 di palestina. bagaimana kita yg muslim khususnya?
disebutkan di acara khazanahitu jg bahwa abu bakar assydhiq menyumbangkan seluruh hartanya untuk berjihad dijalan Allah dan dia hanya tinggalin Allah (tuhan) untuk anak dan istrinya. it means nothing to left (ga ada dari harta sedikitpun yg ditinggal untuk keluarganya dirumah). karena sebaik2 nya nyumbang apalagi di jalan Allah adalah yg terbaik yg kita miliki, seperti halnya yg di lakukan oleh abu bakar dan ronaldo.


jadi, untuk itulah gan ane mau jual laptop yg baru ane pakai kurang dari 4bulan ini, karena inilah yg ane anggap yg paling terbaik yg ane punya.
curcol dikit ya gan, ane seumur2 baru kali ini beli dan punya laptop. ane mau nikah rencanya bulan depan gan agustus 2014 (1 bulan lagi). biaya yg harus ane keluarkan untuk acara masi kurang 15jt. maaf nih curcol pribadi bgt sebenernya..hehee...

laptop ane ASUS A450C CORE i3 NVIDIA warna merah, ane beli 6jt an (lupa tepat angkanya brapa). tadinya ane mau jual 5jt lah buat tambah2 dana bakal merit. tapi, kalaupun ane jual ini laptop tetep aja dana ane buat kimpoi ga cukup masi kurang 10jt. dari pada ane harus nyari 10jt + kehilangan laptop sebagai benda terbaik mending ini laptop ane sumbangin aja, toh ada atau tidak ada laptop ane tetep harus nyari uang buat merit. emoticon-Ngakak (S)
yang ngebuat ane pengen banget nyumbang, karena jujur ane ga pernah nyumbang buat palestina dari jaman dulu dia udah perang jg. karena keyakinan ane cuma 1 gan, KEMATIAN ITU PASTI kenapa hidup kita yg cuma sekali, masa ga bisa kasi yg TERBAIK walau cuma satu kali di sepanjang umur yg kita punya.

semua yg ane ungkapkan diatas dari yg nyumbang ampe yg pribadi, terserah agan2 mau berasumsi apapun. ane ga peduli mau dibilang bego, pamer, sombong terseraaahhh. yang penting ane mau kasi yg terbaik 1x ini aja.

Ane beli laptop 6jt an, karena ini buat di sumbangin ane mau jual 7jt. klo bisa sih ane mau jual 10jt gan, toh uang nya buat kita sumabangin semua. mumpung bulan baik ramadhan, saatnya ngasi yg terbaik emoticon-Big Grin. jadi klo ada dari juragan yg minat, apalalagi di angka 10jt. agan bisa dapat laptop dan ikut nyumbang jg atau apapun itulah persepsinya. emang sih yg punya laptop bukan artis walau nama ane ILHAM FAUZI. hehehe emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

dari semua yang saya udah sampaikan di trit, ane ga ngarepin
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
atau

apalagi
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ane berharap solusi, kiranya agan ada info temen2 atau rekan yang mau ikut nyumbang atau agan2 ada yg mau langsung juga very welcome.
thanks banget buat agan2 yg mau mampir dan nyimak, selamat malam dan selamat menjalankan ibadah ramadhan.
emoticon-Salamanemoticon-Salaman
emoticon-Salamanemoticon-Salamanemoticon-Salaman
Diubah oleh uncle.bee 18-07-2014 06:44
0
1.3K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.