Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bowobutoijoAvatar border
TS
bowobutoijo
Prabowo Subianto Subhanahu Wata'allah
Jakarta- Ucapan Nurcahaya Tandang bahwa Prabowo Subianto titisan Allah tidak membuatnya ditegur Prabowo maupun Gerindra. Kandidat doktor itu yakin Prabowo dan partainya tahu kredibilitasnya.
"Pak Prabowo tidak menegur. Mereka tahu saya, mereka bukan orang bodoh di sana (Rumah Polonia)," ujar Nurcahaya ketika berbincang dengan detikcom, Kamis (7/8/2014).
Nurcahaya juga mengaku, orang dekat Prabowo, Fadli Zon, juga tidak membicarakan hal itu. Perempuan bersuamikan purnawirawan mayor jenderal ini melihat komentar Fadli di televisi yang tidak menyudutkannya.
"Mas Fadli tadi malam diwawancara. Katanya ini soal pribadi, bukan direkayasa. Itu murni saya punya bahasa pribadi, setiap orang berhak berbicara," kata perempuan yang mengaku menjadi koordinator lapangan demonstasi pendukung Prabowo di Mahkamah Konstitusi ini.
Nurcahaya diperbincangkan banyak orang di media sosial terkait ucapannya di Youtube yang menyebut Prabowo titisan Allah, saat berorasi di Rumah Polonia pada 3 Agustus 2014. "Ini jihad fisabilillah, bukan cuma jihad nasionalisme. Kami mendukung visi besar Prabowo sebagai titisan Allah SWT."
Perempuan yang pernah tercatat sebagai caleg Daerah Pemilihan Banten III ini tidak mempermasalahkan dirinya dihujat akibat ucapannya. Dia pun sudah meminta maaf atas kesalahan ucapannya yang terjadi akibat keseleo lidah itu.
"Saya minta maaf kepada publik yang salah paham dengan kata-kata saya. Yang benar itu titipan, bukan titisan," ujar Nurcahaya.

http://m.detik.com/news/read/2014/08/07/134514/2655824/1562/nurcahaya-soal-titisan-allah-pak-prabowo-tak-menegur-mereka-tahu-saya

Wowo tau? Tidak menegur? Secara tidak langsung dia mengakui jika dia adalah titisan Allah SWT (Tuhan).
Diubah oleh bowobutoijo 07-08-2014 07:23
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.1K
5
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.