Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yudhisgtAvatar border
TS
yudhisgt
Setelah Titisan Allah, Kini Beredar Video Mendesak Allah Memihak Prabowo
Ada yang punya videonya gak?


FOKUS BERITA
Semarak Pilpres 2014
Jakarta - Belum habis kontroversi video Nurcahaya Tandang menyebut Prabowo titisan Allah, kini beredar video yang tak jauh berbeda. Jurkamnas Tim Prabowo-Hatta Ali Mochtar Ngabalin muncul dalam cuplikan video di Youtube dengan orasi mendesak Allah memihak Prabowo-Hatta Rajasa.

Video Ali Mochtar ini diunggah oleh akun Relawan Prajanusa, Kamis (7/8/2014). Akun ini pula yang mengunggah video pidato Nurcahaya Tandang menyebut Prabowo titisan Allah.

Dalam cuplikan video itu, tampak Ali Mochtar Ngabalin berorasi dalam acara Halalbihalal Tim Pemenangan Prabowo-Hatta di Rumah Polonia pada 3 Agustus 2014. Itu berarti momen yang sama dengan saat Nurcahaya berpidato Prabowo titisan Allah.

Dalam pidatonya, politikus Golkar ini mengajak pendukung Prabowo-Hatta mendukung perjuangan jagoan mereka menggugat hasil Pilpres di MK.

"Sekarang tugas saya dan kita semua adalah perbaiki perasaan. Yang mau puasa Syawal 6 hari masih ada waktu, terus niatkan, doakan, agar perjuangan tim hukum kita, perjuangan moral force kita, perjuangan yang kita lakukan tidak berhenti, kita mendesak Allah SWT berpihak pada kebenaran, berpihak pada Prabowo-Hatta Rajasa," kata Ngabalin.

Pidato Ngabalin mendapat tepuk tangan meriah dari para pendukung Prabowo-Hatta yang hadir di acara halalhihalal itu. Ali pun tampak tambah semangat menyampaikan orasinya.

"Kita kembali dengan tenang, kita pulang dengan tenang, sampaikan kabar gembira suka cita ke pendukung Prabowo-Hatta, bahwa insya Allah kita akan memenangkan pertandingan ini," ujar mantan politisi PBB ini.

Sumber.
http://m.detik.com/news/read/2014/08/07/131938/2655774/1562/setelah-titisan-allah-kini-beredar-video-mendesak-allah-memihak-prabowo
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.4K
74
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.