azwethinkheizAvatar border
TS
azwethinkheiz
SURAT TERBUKA UNTUK SDR. DANUATMODJO RISNANDAR A.K.A DRACULAY, BAD BUYER!
buat nubie masalah udah makin melebar ke SARA bukan sekedar jual beli nih!




Permisi yah momod nubie numpang nulis surat terbuka untuk sdr Danuatmodjo Risnandar A.K.A Draculay.

Sebenernya males juga bikin ginian cuma berhubung dari Draculay ga ada itikad baik ya sudah nubie tuliskan aja.

Cerita awalnya dari thread nubie jualan revoltech, hari minggu siang ada SMS masuk dari Draculay (087784518831) buat nawar Woody revoltech. DR (Danuatmodjo Risnandar) bilang dia dari depok nawar 500K, nubie bilang OK lah, mau kirim apa COD. Ngajak COD di tengah nubie bilang kejauhan dan hari minggu ga bisa karena hari keluarga akhirnya sepakat deh selasa tgl 5 agustus 2014 utk COD di deket kantor DR (daerah sawah besar) nubie bilang kalau disana ada temen yg tinggal deket daerah situ jadi minta tolong temen nubie utk ketemuan dan DR minta statusnya di booked ke dia dan DR pun sudah post booked by DR.

link lapak ane:
http://www.kaskus.co.id/post/53ddeeb...75d4183c8b4624

Hari senin nubie bawa barangnya titip ke temen dan minta tolong, setelah itu nubie confirm kembali ke DR melalui whatsapp. Saat ini jujur aja uda mulai ada feeling ga enak soalnya pas ditanya jawabnya kayak orang bingung, akhirnya nubie tanya jadi apa nga nih. DR jawab tetep jadi, dan sepakat kalau jadi ketemuan sama temen nubie jam 9 di depan sevel gajah mada. Nubie kasih no telp temen dan nanya nama DR siapa, kaga dijawab... udah makin feeling ga enak tapi tetep stay positive deh. Akhirnya confirm sekali lagi kalau schedule besok tetep on dan DR sudah OK.

Nah hari ini hari selasa, jam 9 temen nubie bbm katanya telp ga diangkat sms ga dibales. nubie bilang tunggu sebentar yah mungkin lagi sibuk. Nubie juga telp bbrp kali kaga diangkat.. whatsapp ga masuk (ternyata yg canggihnya nubie di BLOCK! nah loh, salah apa gue???), SMS ga dibales padahal delivered. Akhirnya temen nubie nunggu lebi dari sejam dan nubie minta maaf sama temen nubie karena uda ngerepotin dan nunggu orgnya ga muncul2 dan nubie suruh jalan aja.

Nubie SMS ke DR berisikan minta penjelasan kenapa telp ga diangkat atau dibales dan ternyata setelah ditunggu pun ga ada penjelasan.

Buat gue sih batal mah batal aja, ga ada yg maksa beli koq. Yg sms juga dia dan kmrn nubie uda confirm jadi apa nga dan sudah di OK semua. Yang bikin ga enak itu nubie nitip temen dan bikin org nunggu tanpa kejelasan. YANG PASTI DR GA ADA ITIKAD BAIK UNTUK KLARIFIKASI!emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis

Nubie tulis ini supaya ga terulang kejadian ini lagi dan DR bisa belajar untuk menghargai orang lain.

Berikut capturean pembicaraaan sama DR, silahkan dinilai sendiri deh:




At least kalo gentleman atau memang ada musibah bisa dijelasin dan semua orang pun pasti bisa mengerti. Ini malah kayak ga ada dosa, gue yg di block pula..

Terserah DR lah mau apa, cuma jgn sampe temen2 kena kejadian seperti ini ya.

makasih semuanya



UPDATE:

Sebenernya ini masalah simple sih buat gue yah, asalkan dari awal ada itikad baik dari DR untuk klarifikasi (bahkan gue uda sempet sms utk menanyakan dan memberi waktu sebelum gue posting surat terbuka, yang ternyata dicuekin aje sama DR) atau juga setelah gue tulis surat terbuka at least dia ada niat baik untuk respond dengan penjelasan. Surat terbuka gue rasa sesuatu yg memang mesti di respon yah apalagi kalo DR ga merasa ada salah yah silahkan buat pembelaannya sendiri deh biar agan2 disini bisa menilai. Nah yg paling canggih masalahnya udah makin melebar disaat DR sudah membawa masalah ini ke ranah SARA dimana DR ngatain gue "CINA ** SENSOR **”, disini gue uda bener2 merasa DR kelewat batas dan gue minta ketemu langsung untuk beresin masalah ini semua.
OK, cerita nya agak panjang nih. Berawal setelah gue tulis surat terbuka ternyata DR sebagai tersangka ga seneng, di WA gue setelah gue di unblock minta gue edit postingan gue. Yah gue ga mau lah… dari dia aja ga ada klarifikasi kenapa mesti di edit, ini orang asli ngeyel setengah mampus dengan ga ada dosa masih hahaha hehehe aja. Berlanjut ternyata DR baru sadar sehari setelah nya gue ada tulis di thread surat terbuka kalo ketemu mah gue pengen tabokin orangnya (coba sebagai manusia normal yg abis dikerjain terus pelaku belaga gila kayak ga ada apa2 cengengesan ga minta maap malah minta edit thread gue dan bilang gue maksa jualan nya, gimana? Gue rasa gue uda sangat sabar, agan2 yg laen mungkin bisa lebih kalap dari gue kali). Nah DR ngajak gue ketemu, duilehh dengan gaya jagoannya dia nanya maksud gue kenapa tulis mau tabok dia, ya gue jawab gue emang ga seneng dan mau banget untuk tabok dia. DR ajak gue ketemu sampe mau dijemput gue dengan style jagoannya gue disuru ikut aja. Gue minta dia dateng aja ke kantor gue untuk beresin dan DR sudah OK.
Gue uda males banget ngoceh di WA soalnya gue tau bocah kayak gini berani di belakang hp sama pc doank… kalo ketemu mah ciut, yah gue nunggu besok aja pas ketemu. Mulai lah ngocolnya, bilang gue maksa dia beli. Lah kapan gue maksa?? Gue aja masih nanya sehari sebelumnya apa dia jadi mau beli atau ngga? Kalau batal ga punya duit ya gpp sah2 aja tohhh, Cuma jangan lo semuanya OK udah deal janji COD lah lo ga muncul dan lo ga ada kabar, block gue dari WA terus ngarepin semua nya baik2 aja. Gue jelasin kenapa gue marah, DR bilang dia ada musibah. Sekali lagi gue jelaskan kalah gue ngerti namanya manusia bisa kena musibah tapi tolong yah di info donk? Tau dari mana gue kalo lo ada musibah????? Dan gue kasih waktu cukup panjang dr sejak kejadian jam 9 pagi sampai gue posting jam 3 sore( padahal gue sms kasih waktu sampai jam 12 siang waktunya), DR pun pas gue bilang mau tulis surat terbuka di malah jawab dengan enteng “OK gann. Sip”.
Setelah gue marah dibilang gue maksa, dia langsung nulis gue “CINA ** SENSOR **”, loh kenapa jadi gue yg ** SENSOR **? Gue yg dibikin susah koq gue yg ** SENSOR **, dia yg ga minta maap koq gue yg ** SENSOR **. Disini gue kalap apalagi masalah sudah menjurus SARA, dimana ternyata dunia itu sempit kalau tempat kerja bocah ini (DANUATMOJO RAHARDIAN) ternyata bos nya masih relasi sama gue. Dan yg parahnya bos dia cina juga, gue dr awal uda males bawa2 ini masalah ke tempat kerjaan. Konyol kan kalau misalnya cuma gara2 beli barang gue lapor ke bos nya.. Cuma kalo masalah SARA ini uda laen ranahnya. Gue bisa aja lapor ke polisi karena SARA ini. Gimana menurut temen2 sekalian disini?
Dengan lucunya, DR pertama kali nya miss call gue. Ternyata ini bocah emang kere.. mau beli barang modal miss call aja… yah gue ladenin dah biar sebelumnya sudah puluhan kali gue telp dia ga pernah diangkat. Gue pun call dia dan dia angkat, seperti yg sudah bisa ditebak dengan style ga ada dosa dianggep semua enteng. Orang ini satu langkah lagi jadi sampah masyarakat. Anyway to cut the story short, gue mau bener2 ketemu ini orang. Kalo dia ga seneng dengan tulisan gue yg mau tabok dia, boleh koq dia cari gue dan tabokin gue.
Masalah ini sudah melebar dari yg semestinya dimana dia tinggal say sorry dan jelaskan semua sudah clear, bukan cengengesan dan ngatain gue dengan kata2 yg SARA.
Masih bocah jaga reputasi yg baik.. masih mau berkarir bukan?
Last but not least, DR janji mau ketemuin gue. Kita lihat seberapa gentleman bocah ini yah temen2.

Berikut hasil capture ngoceh2 bocah ababil ama gue:


Diubah oleh azwethinkheiz 07-08-2014 06:56
0
3.8K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Terbuka Jual Beli
Surat Terbuka Jual Beli
6.4KThread370Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.