Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sinamilakesAvatar border
TS
sinamilakes
TIPS NYELENEH OBATI JERAWAT
* MASKER SPERMA

Konon..katanya masker sperma untuk menyembukan jerawat sudah dikenal sejak jaman mesir kuno (5000 SM). Belim ada penelitian sih..untuk membuktikan kebenarannya. Tapi..manfaat ini diyakini ada hubungannya sama tingginya protein dalam kandungan sperma.

Tapi ane nggk saranin deh pake cara ini. karena.. selain rada2 menjijikkan..masker sperma juga mendorong seaeorang untuk berbuat hal2 yang TIDAK diinginkan (diinginkan bagi sebagian org)..yaitu CoLi-CoLi

emoticon-Najis

* ASI

Kandungan asam laurat yg terdapat pada asi dipercaya dapat mengempiskan jerawat membandel di wajah agan. tp dalam perkembangannya sekarang..asam laurat juga terdapat di dalam minyak kelapa.

* AIR KENCING

cara nyeleneh lainnya utk ngempesin jerawat agan yaitu dengan air kencing. meskipun diragukan kebenarannya..tapi terapi jerawat dengan air kencing atau urotherapy ini sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu. boleh dicoba sih gan..tapi ane saranin..jangan mengkonsumsi pete sebelum urotherapy dilakukan. bisa jadi ente lsg jatuh pingsan akibat bau kencing agan sendiri yg sangat menyengat
emoticon-Najis huek huek

* AIR LUDAH

Banyak ilmuwan meyakini kalau air ludah mempunyai banyak manfaat. air ludah mengandung antiseptik tinggi yang bisa membunuh bakteri penyebab jerawat. cara ini cukup praktis dan ekonomis. cukup buka mulut..masukkan telunjuk..kemudian ambil ludah agan dengan telunjuk agan secukupnya..sesuai selera. kalau sudah..tinggal dioles ke jerawat agan. jangan lupa oleskan sedikit parfum di hidung agan karena dipastikan bau bacin akan tercium. karena..artis terkenal sekalipun..air ludahnya bau bacin.tp pemakaian parfum jangan dilakukan bagi hidung tersumbat. (yaiyalahh.. kl tersumbat..bau kentut sebusuk apapun jg g bakal kecium).
emoticon-Ngakak

okelah gan sekian dulu tips mengatasi jerawat. boleh dicoba di rumah. jika jerawat berlanjut..segera hubungi toko kelontong.. belilah parutan.. dijamin jerawat agan langsung kempes.

0
1.6K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.