arieztsetyawanAvatar border
TS
arieztsetyawan
Apa itu BANQUET OPERATION
emoticon-Maaf AganAssalamualaikum WR BRemoticon-Maaf Aganwati[/CENTER]





Hoot Thread pertama ane Gan

emoticon-Matabelo






Selamat datang di thread saya agan-agan semua karena baru pertamakali nulis mohon bimbingannya kalau banyak kekurangan ya gan hehe,, Di thread ini saya ingin sedikit share tentang "BANQUET OPERATION". Mungkin ada sebagian agan yang belum tahu tentang banquet semoga dapat membantu. Sebelum saya share, pernah gak agan agan menghadiri seminar/meeting di sebuah hotel atau mungkin ketika agan pergi ke sebuah hotel & menemukan ruangan/aula yang luasnya kaya lapangan bola gan? hehehe.. ya itulah tempat kerja "BANQUET TEAM" gan,, Kira kira dh kebayang belum gan, kalau belum ok dh mari kita bahas.




Quote:

Banquet kalo secara bahasa nih gan adalah bagian dari hotel yang melayani pelaksanaan function gan seperti acara pesta, seminar, meeting, wedding dan lain- lain di sebuah hotel, yang dipersiapkan atas dasar kesepakatan dengan pelanggan baik perorangan atau organisasi. Pelayanan banquet biasaya di lakukan dalam sebuah tempat khusus seperti function room,hall atau meeting room dengan setting ruangan yang telah disepakati dengan customer sebelumnya serta memberikan pelayanan perjamuan makanan atau minuman dalam event tersebut. Sudah ada bayangan kan gan. Kalo masih bingung bayangin aja dh gambar dbawah ini gan ada meja sama peralatan makan segitu banyak siapa yang masang hehehe.


[/QUOTE]




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:



Demikian gan share saya tentang BANQUET OPERATION semoga bermanfaat, silahkan di comment ya gan terimakasih atas perhatiannya, kalau suatu saat nanti agan-agan main ke sebuah hotel di setiabudi insyaallah kita bisa ketemu gan hehe..Saya tidak berharap emoticon-Blue Guy Cendol (L)hanya ingin share & comment agan semoga bermanfaat buat agan semua




Makasih Commentnya ya gan



Spoiler for Coment:












Diubah oleh arieztsetyawan 31-03-2018 04:11
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
89.2K
598
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.