Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jimmy.kAvatar border
TS
jimmy.k
[Breaking NEWS!!] mengungkap 2 keanehan bukti progress 98
Pak Faizal Assegaf mengatakan KPK TIDAK SERIUS MENANGGAPI LAPORAN PROGRESS 98, Tanya kenapa?

Sudah cukup lama kami tidak mengupas secara teknis mengenai berita-berita "ANEH" yang tersebar akhir-akhir ini, jujur saya keterbatasan dana yang di hentikan oleh Yayasan induk kami (Perisai Bangsa) kepada kami merupakan kendala terbesar kami saat ini, karena memang pada awalnya tugas kami hanyalah menjadi tenaga relawan yang khusus menjaga system keamanan data pilpres saja, yang akhirnya malah secara swadaya kami terbeban mematahkan berita-berita fitnah yang bertebaran, yang kami pikir hanya semasa kampanye pilpres saja, ternyata berlangsung sampai detik ini, dan kembali kami ke depannya hanya akan bergantung dari pendanaan swadaya kami dan beberapa donasi dari keluarga Anti Faker Indonesia.

Menanggapi pertanyaan yang masih banyak ditanyakan kepada kami mengenai bukti yang ditampilkan Bpk. Faizal Assegaf yang merupakan ketua Progress 98, mengenai 2 bukti rekening Pak Jokowi di Chang Hwa Bank dan HSBC, kami jelaskan kembali di blog baru ini secara rinci.

Oke tanpa berlama-lama, kita kupas 2 bukti yang disebarkan lewat facebook mengenai adanya 2 rekening Capres Jokowi di HSBC dan Chang Hwa Bank yang di release oleh Bpk. Faizal Assegaf melalui publikasinya di beberapa media sekuler, dan melalui facebook secara berantai, ini print screennya:


Quote:




Quote:


Quote:




Quote:


Quote:


Customer Support HSBC yang dihubungi menjelaskan bahwa swift code atau kode bank yang dicantumkan dalam daftar transfer salah. Seharusnya transfer untuk ke Bank HSBC Hongkong menggunakan swift code HSBCHKHHHKH, bukan HSBCHKHHEDB.

Quote:


saran ane, kalau mau berbohong berbohonglah dengan cerdas!!! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


kita tunggu ajah kapan 18 nya lagi dimunculin si faizal
Diubah oleh jimmy.k 21-08-2014 08:58
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
9.1K
77
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.