Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ArieansAvatar border
TS
Arieans
Film-film bertema backpaking
Selamat pagi.. masih dalam suasana libur lebaran, kali ini aye bakal share informasi, tapi bukan info seputar mudik (soalnya aye gak mudik emoticon-Berduka (S)). Well, aye mau ngomongin film aja gan, soalnya aye suka nonton film, nah salah satu yang pengin aye bahas disini adalah fim bertema travelling, backpacking, jalan-jalan and whatever namanya.

Semoga sih agan-agan kaskuser disini jadi pengin jalan-jalan juga ya, melihat keseluruh penjuru dunia.

Oke well tanpa basa basi lagi, ane bikin list film bertema jalan-jalan yang udah pernah ane tonton, siapa tahu ada yang menginspirasi (mumpung masih suasana liburan ya)

1. EuroTrip - 2004
Spoiler for Poster:


Nah ya, ini film gokil tentang sekelompok anak muda di US, yang baru lulus sekolah, dan mereka pengin jalan-jalan ke Eropa. Tokoh utamanya ada 4 orang, Scott "Scotty" Thomas, Cooper Harris, Jenny, dan Jamie. Si Scott yang notabene pengin ketemu gadis pujaannya yang dikenal lewat internet, Cooper yang pengin ngerasain pengalaman sex di amsterdam, Jenny dan Jamie si kembar yang pengin kelililing Eropa.

Setting cerita dimulai dari london - amsterdam - paris - german - italia.

Dalam perjalanannya, ada momen-momen yang bikin ngakakemoticon-Ngakakseperti ketemu maho, dirampok, dan sebagainya. Pokoknya menghibur banget.

Spoiler for Download:


2. Into The Wild - 2007
Spoiler for Poster:


Berkisah tentang seorang pria yang mencari kebahagiaan dalam hidupnya. Perjalanan dari satu tempat ke tempat lain ia jalani, dengan mendapatkan banyak cerita dan sahabat baru di setiap tempatnya. Sampai akhirnya perjalanan berakhir di belantara hutan dingin Alaska. Di saat kesepian dan kelaparan mulai menggelayutinya, ia pun sadar dimana seharusnya ia mendapatkan kebahagaiaan.

Pemandangan Hutan Alaskanya keren banget, pengin ngerasain juga gimana dinginnya :Brrrrrr emoticon-Matabelo

Link Download :
Spoiler for Download:


3. The Beach - 2000
Spoiler for Poster:

Nah para gembel dan pecinta backpacking, ada film yang mesti kudu wajib kalian tonton adalah film “THE BEACH” yang disutradarai oleh Danny Boyle dan diperankan oleh Leonardo di caprio, film yang diproduksi pada tahun 2000 ini adalah film yang menceritakan seorang backpacker muda asal amerika serikat bernama Richard (Leonardo di caprio) yang ingin mendapatkan pengalaman yang berbeda dari kehidupan biasanya.

Richard ini pergi ke Thailand kalau gak salah (Abis udah lama banget nontonnya), Nah doi dikasih peta sebuah pulau surga, dimana dipulau itu merupakan ladang ganja !emoticon-Matabelokebayang gak tuh, nah sialnya si richard sempat ngasih kopian peta pulau itu, jadinya pulau yang seharusnya dirahasiakan malah jadi terusik dah gan

Link download
Spoiler for Download:


4. Dear Galileo
Spoiler for Poster:


Agak sama kaya Eurotrip, jadi 2 cewek thailand ini pengin liburan ke Eropa, gara-garanya mereka lagi punya masalah, yang satu putus sama pacarnya, yang satu diskors gara-gara malsuin tanda tangan dosennya. Jadi buat ngilangin penat, mereka jalan-jalan ke penjuru Eropa. Inggris, Prancis, Italia, dll, mereka akan membawa kita menikmati gimana sih suasana Eropa

Link Download
Spoiler for Download:


5. 127 Hours - 2010
Spoiler for Poster:


127 Hours adalah film 2010 tentang biografi petualangan yang ditulis, diproduseri, dan disutradarai oleh Danny Boyle. Film ini dibintangi James Franco sebagai pendaki gunung yang bernama Aron Ralston, yang terperangkap batu di Robbers Roost, Utah pada April 2003.

Film ini Berdasar pada Otobiografi Ralston yang berjudul Between a Rock and a Hard Place. Film ini diterima baik oleh kritikus dan mendapat enam nominasi Academy Awards termasuk Film Terbaik dan Aktor Terbaik (James Franco)

Keren nih filmnya, wajib di toton, haha memacu adrenalin

Link download
Spoiler for Download:


6. Laura dan Marsha - 2013
Spoiler for Poster:


Laura & Marsha adalah film drama Indonesia garapan Inno Maleo Films tahun 2013 diproduseri oleh Leni Lolang. Film ini dibintangi oleh Prisia Nasution dan Adinia Wirasti. Skenario ditulis oleh Titien Wattimena yang juga menulis skenario untuk Mengejar Matahari, Tentang Dia, Love, Badai Pasti berlalu, Cinta Pertama, dan masih banyak lagi. Film yang disutradarai oleh Dinna Jasanti ini mengambil lokasi di beberapa Negara eropa yaitu Belanda, Jerman, Austria dan Italia

Jujur setelah nonton film ini aye jadi gedek sama yang namanya laura !!!, pengin nabok rasanya. Kalau agan yang sering backpack bareng temennya pasti bakal ngerasain yang namanya beda penapat, yang satu suka ngatur, nyebelin dan sebagainya.

emoticon-Ngakak

Link download
Spoiler for Download:


Segitu dulu ya gan, barangkali ada yang mau nambahin, sertain gambar juga ya gan biar bisa ane taroh pageone !!emoticon-Ngakak
Diubah oleh Arieans 29-07-2014 06:07
0
5K
36
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.