Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sabil.haqAvatar border
TS
sabil.haq
[Yang kalah iri ikut Ribut soal Mentri] Kata Jokowi PKB Singgung Jatah Menteri Agama
Jakarta - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyiapkan 10 orang potensial untuk dipilih Jokowi menjadi menteri saat menjabat. Tak hanya itu, elite PKB juga menyebut posisi Menteri Agama untuk mereka. Apa tanggapan Jokowi?

"Ya nggak apa-apa. Saya kan sudah ngomong di depan, nggak ada dan tanpa syarat. Kamu ngajukan juga boleh kok," ujar Joko Widodo di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakpus, Selasa (5/8/2014).

Ia mempersilakan bila PKB ingin mengajukan nama-nama kadernya untuk posisi menteri.

"Kamu berapa? 10 (nama), kamu berapa? 50 (nama) ya nggak apa-apa. Saya beri. Beri peluang, hehe," ujarnya santai. emoticon-Toast

Pasangan Jokowi-JK di awal koalisi sudah menyatakan tak akan bagi-bagi kursi dan mengutamakan kompetensi tokoh. Ia pun menyatakan porsi profesional akan lebih banyak daripada partai.

Sebelumnya, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengingatkan bahwa sudah ada pembicaraan antara Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati dengan PKB diawal jalinan koalisi ihwal kursi menteri agama.

Menurut politikus PKB Ali Maschan Moesa khusus untuk posisi menteri agama sudah diserahkan kepada PKB. “Ada semacam komitmen kalau yang urusan agama diserahkan ke kami, PKB, NU lah,” kata Ali Maschan ketika dihubungi detikcom, Jumat (1/8/2014).

sumber

Hak Presiden memilih Mentrinya...... Yang ga dukung Jokowi diam saja nonton ga usah ikut-ikutan rusuh soal mentri................ kalo kasih masukan boleh saja........... Siapa suruh doyan fitnah... Rakyat muak sama tukang fitnah..!!!!!!!!!!!!!
Diubah oleh sabil.haq 05-08-2014 06:59
0
1.3K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.