Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
Artis Ini Dijadikan Bahan Skripsi....


Kapanlagi.com - Nama Roro Fitria tak hanya dikenal sebagai model tapi artis seksi ini juga dikenal sebagai politikus, penari, pemain film, host, dan berbagai kesibukannya di dunia hiburan. Melihat hal ini salah seorang mahasiswa S2 menjadikannya salah satu narasumber dalam tesisnya.

Sebelumnya, lewat peran Neng Geulis dalam acara Sedap Malam (RCTI) Roro juga sempat dijadikan bahan skripsi oleh seorang mahasiswi salah satu universitas swasta di Jakarta.

"Dua bulan lalu peran Neng Geulis pernah diangkat oleh mahasiswi universitas ternama di Indonesia. Nah, kemarin aku juga diwawancara untuk thesis oleh mahasiswa Psikologi Magister Universitas Indonesia. Tesisnya lebih mengarah kepada seorang pekerja seni yang memiliki kemampuan di banyak bidang," tutur Roro saat dihubungi lewat telepon, Kamis (30/5).

Tentu hal ini sangat membanggakan bagi pemain film BANGKITNYA SUSTER GEPENG ini. Banyak hal yang dianggapnya dirinya layak dijadikan bahan tesis. Salah satunya adalah sifat disiplinnya dalam mengejakan pekerjaannya.

"Bangga lah, ga semua artis bisa dijadikan bahan thesis seperti ini. Dari wawancara kemarin ada beberapa hal yang menjadi alasan penulis gunakan saya sebagai narsum. Diantaranya faktor x yang yang ada di diri saya, trus kemampuan saya di dunia seni, serta motivasi dan disiplin tinggi yang saya terapkan dalam bekerja," jelas Roro.

http://www.kapanlagi.com/showbiz/sel...is-f29e92.html
0
2.9K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.