Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

X4MeDAvatar border
TS
X4MeD
kita coba berbisnis doeloe, enaknya gmn
Salqm sukses.
Sebelumnya kenalin gan, nama ane m.jaelani, dan pekerjaan ane buka rental ps3 n bertani.
Saya udah bertani sudah lama kira2 10th, dan dr bertani itu aq ingin mencoba ngembangin usaha ane biar lebih maju dan bukan petani2 yg kata orang kuno, ane ingin jd petani profesional yang memadukan teknologi, antara lain seperti membangun greenhouse hidroponik dengan system drip.

Dan terus terang ane kekurangan modal, dan pula ane kgk punya jaminan apapun untuk bs mendapatkan pinjaman dari bank.

Dan dari treath invest ini ane agak kecewa karena banyak yang kerjasamanya berjalan dengan tidak baik, sehingga banyak kepercayaan investor yang berkurang. Oleh karena itu aye bikin nie treath dulu sebelum mengajukan proposal, ane mau nanya ma investor dulu kira yang baik gmn biar ntar kerjasama bs berjalan lancar. Oke kita mulai

oke, gini gan, ane ada lahan punya bokap yg skarang udah gak fungsi dan ane pingin bangun greenhouse hidroponik system drip, dan tanaman yang ane mau tanam adalah cabe, ane kekurangan modal, kurang skitar 10 jt. Tanaman cabai dari awal mulai semai sampai panen kira2 membutuhkan waktu 6bln, dan waktu yang saya butuhkan untuk pengembalian dana sekitar 8bln. dan untuk awal saya ingin membangun greenhouse dgn kapasitas 1000 dgn ukuran greenhouse 32 x 8 meter. Dan yg ingin saya tanyakan kepada para investor adalah:

- Kerjasama yang bagaimana yang kira2 investor inginkan.. System profit atau bagaimana
- Bagaimana agar anda bisa percaya sama ane, kira2 apa yang anda inginkan agar anda bisa percaya sedangkan Ane kagak punya apa2 untuk jaminan.


# buat investor saya mohon masukan dan sarannya, saya sudah lama ingin membangun usaha ini tp ya begitulah, modal selalu menjadi benturan.

Terima kasih kaskuser entrepreneur. Salam sukses
.


Diubah oleh X4MeD 03-08-2014 10:41
0
1.1K
5
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & InvestasiKASKUS Official
28.6KThread4.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.