Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ahmadsopyan47Avatar border
TS
ahmadsopyan47
Indikasinya emang udah disebut seblum akhir rekapitulasi suara...
ada brita seblom mau pengumuman kalah suare---- ato mendekati pinal rekapitulasi suare


17 Jul 2014 21:05

Prabowo: Ada Indikasi Kecurangan yang Masif dan Sistematis

Rekapitulasi suara Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2014 sudah memasuki tahap penghitungan tingkat kabupaten/kota. Di Komisi Pemilihan Umum (KPU pusat, bahkan sudah dimulai rapat pleno rekapitulasi suara luar negeri.

Meski berjalan cukup lancar, upaya kecurangan dan manipulasi suara masih saja terjadi di beberapa daerah. Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) malah sampai memerintahkan untuk digelar pemilu ulang.

Capres Prabowo Subianto juga sudah mendengar berbagai upaya pencurian suara di beberapa daerah. Ia pun merasa sangat prihatin dengan adanya upaya itu.

"Memang kita prihatin ya," kata Prabowo usai mengadakan pertemuan dengan Lembaga Persahabatan Ormas Islam (LPOI) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/7/2014).

Mantan Panglima Kostrad itu mengatakan, indikasi kecurangan memang sudah ditemukan. Tidak main-main, Prabowo menyebut kecurangan yang terjadi sudah sangat masif dan sistematis. "Ada indikasi dan laporan kecurangan yang cukup masif dan sistematis," ungkap Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra tersebut.

Meski begitu, dia mengapresiasi keputusan Bawaslu. Begitu melihat adanya indikasi kecurangan, langsung dilakukan pemilu ulang. "Beritanya sudah Bawaslu sudah menyatakan perlu pemilihan ulang di beberapa tempat," pungkas Prabowo. (Mvi)

liputan6
Diubah oleh ahmadsopyan47 04-08-2014 09:52
0
745
7
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.