Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ahmadsopyan47Avatar border
TS
ahmadsopyan47
Fadli Zon janji tak akan buat rusuh sidang perdana di MK
Sekretaris Tim Pemenangan Prabowo - Hatta Fadli Zon menjamin sidang perdana gugatan Prabowo - Hatta di Mahkamah Konstitusi (MK) tidak akan rusuh. Kubu Prabowo berjanji hanya akan menggelar demonstrasi dengan tertib di depan Gedung MK.

"Memang banyak aspirasi dari kalangan relawan mereka ingin mengantar pasangan Prabowo - Hatta ke MK. Demonstrasi itu tidak dilarang selama tertib," ujar Fadli Zon kepada wartawan di Bareskrim, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (4/8).

Terkait dengan pernyataan Eggi Sudjana yang akan mengerahkan massa jika permohonannya ditolak, menurut Fadli, hal itu merupakan inisiatif pribadi bukan mengatasnamakan tim pemenangan.

"Itu merupakan pendapat pribadi. Kalau pendapat pribadi, setiap orang juga boleh, masak kita larang," ucapnya.

"Kita melakukan langkah-langkah hukum. Kita melakukan langkah-langkah politik, dengan prosedur kita tidak ingin kecurangan di depan mata kita. Oleh karena itu, kita ingin kecurangan ini diketahui oleh publik. Kita juga merasa pilihan itu tidak sia-sia dan kita yakin pasangan Prabowo - Hatta menang," tambahnya.

Meski demikian, wakil ketua umum Gerindra ini menyatakan siap menang dan kalah, apabila pemilihan presiden tidak dinodai dengan kecurangan.

"Pak Prabowo dan Pak Hatta menyampaikan, kita siap menang dan siap kalah tetapi harus dengan cara yang bermartabat dan terhormat," tandasnya.

[ian]

merdeka
0
695
10
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.