stevanikyleAvatar border
TS
stevanikyle
Ane diteror orang ga jelas
maaf post di lounge, cuma mau share

baru aja saya nerima panggilan masuk dr nomor 085859987444, nomor tersebut telp terus menerus ke no telkomsel saya, dan tidak saya angkat.
saya tidak angkat telp tersebut karena nomor telkomsel saya hanya digunakan untuk tampung pulsa hasil pembayaran dari game dan tidak disebar untuk kalangan umum.
dan ketika saya merasa risih, saya suruh adik saya yang angkat, kemudian dia nuduh bahwa adik saya nyuri (disini tidak jelas nyuri pulsa dia atau apa), lah, maksudnya apa?
setelah saya search di google dr nomor tersebut memang muncul nomor tu orang.
kalo memang dia nuduh curi hp, lah ini hp jg saya beli sndri, dan ini jelas2 nomor medan, maksud nya apa coba, dan sekarang orang tersebut men-sms saya dgn isi,"nomor anda sudah saya lapor polisi pasti anda ketangkap liad saja."



update :
maaf kelamaan update nya, hari itu saya sempat suruh papa saya untuk ngomong langsung ke orang nya, dan setelah ngomong langsung di telp, sepertinya itu orang merasa anak dia / kenalan dia yg mengisikan pulsa ke hp saya, dikarenakan papa saya bilang ke dia,"coba tanya dulu anaknya atau sp kali aja ada main game dan digunakan sebagai metode pembayaran." nah dari sana langsung deh itu orang bilang iya dan telp diputus secara 1 pihak.
dan gak ada kabar lagii
Diubah oleh stevanikyle 15-01-2015 16:26
0
6.5K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.