xiaoxiannuAvatar border
TS
xiaoxiannu
[Ambek aje digedein] Prabowo Ngambek, Indra Bekti Anggap Kemenangan Jokowi Dari Tuhan
KAPANLAGI.COM - Hampir dua minggu sudah, KPU memutuskan

Menurut Bekti, Pilpres 2014 memang cukup melelahkan. Hanya saja dengan adanya polemik yang timbul, dia berharap pihak yang kalah yakni Prabowo - Hatta lebih legowo.

"Seneng banget lah pak Jokowi bisa menang. Kemenangan ini Tuhan yang mengatur. Kalau ingat-ingat jadi pengen nangis deh, perjuangan semuanya selama ini, akhirnya sudah menemukan hasilnya. Kita semua berjuang demi Jokowi ini tanpa dibayar dan tanpa syarat. Inilah kesempatan bagi pekerja seni untuk lebih berkreasi," jelas Bekti.

Bekti yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu silam pun kecewa dengan langkah Prabowo. Menurut Bekti cara yang ditempuh Prabowo kurang sehat dan sebagai upaya sabotase. Pernyataan Prabowo yang siap kalah siap menang itu tidak terbukti.

"Segala dan sikapnya Prabowo itu kok nggak negarawan, pake ngambek. Masyarakat sangat menyayangkan sikap Prabowo, bahkan pendukungnya juga. Soal mengundurkan diri itu kan ada pasal yang mengaturnya. Calon yang mengundurkan diri di putaran pertama bisa dipidana dua tahun atau denda sampai 50 miliar," jelas suami dari Aldila Jelita ini.

Mengaku sebagai pendukung Jokowi sepenuh hati, Bekti bahkan ikut serta dalam konser kemenangan yang sengaja digelar pada 23 Juli silam. Apakah kamu termasuk yang gembira juga?

sumur

wo...wo emoticon-Cape d... (S)
ambek aje lu gedein emoticon-Cape d... (S)
tai lu gedein ! emoticon-Mad (S) orang takut injek ! emoticon-Mad (S)
0
5.4K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.