Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AnggodoWijayaAvatar border
TS
AnggodoWijaya
Prabowo Puji Aburizal yang Selalu Pikirkan Nasib Rakyat Miskin
JAKARTA, KOMPAS.com — Calon presiden nomor urut satu, Prabowo Subianto, berkali-kali memuji Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie di hadapan pendukungnya di Taman Proklamasi Jakarta Pusat, Selasa (10/6/2014). Prabowo menyebut Aburizal sebagai sosok negarawan yang selalu memikirkan nasib bangsa Indonesia yang tengah dililit masalah kemiskinan.

"Pak Aburizal ini orang yang sangat nasionalis. Ia selalu pikirkan nasib rakyat yang saat ini masih miskin," kata Prabowo.

Prabowo menuturkan, ketika masih menjadi tentara, ia mengetahui Aburizal pernah mendanai operasi militer hingga jutaan dollar Amerika Serikat. Saat itu, kata Prabowo, Presiden Soeharto membatasi dana untuk tentara dengan alasan alokasi dana negara hanya untuk kemakmuran rakyat.

Selain itu, Prabowo juga memuji Aburizal sebagai sosok yang pintar dan berprestasi sejak SD hingga kuliah. Karena itu, Prabowo merasa terhormat karena Aburizal, yang ia anggap lebih pintar, justru memercayai dirinya bersama Hatta Rajasa maju dalam Pemilu Presiden 2014.

"Ini adalah bukti bahwa Pak Aburizal selalu mementingkan urusan rakyat. Dia jauh lebih kompeten, dia ingin saya yang pimpin negara ini. Pak Aburizal akan jadi mentor saya, kakak saya," kata mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus tersebut.

Sumber : http://indonesiasatu.kompas.com/read...campaign=Khlwp

Bagaimana pendapat dari juragan? emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh AnggodoWijaya 10-06-2014 10:36
0
7.9K
126
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.