Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ahokbtpAvatar border
TS
ahokbtp
Akibat Sepi Pelanggan Empat Waria Nekat Rampok Penumpang Taksi

Empat Waria Rampok Penumpang Taksi



MENTENG - Empat waria alias banci menghadang taksi, kemudian merampas dua HP BlackBerry milik penumpang di Jalan HOS Cokroaminoto arah Latuharhari,Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (31/7) malam. Pelaku dibekuk petugas mobil Patko Polsek Menteng.
Chandra alias Ciner,30, Porlen alias Cery,29, Indra Ferdiansyah alias Cindy,28, dan Kerin Arifin alias Kerin,28, mendekam di kantor polisi. Dari mereka, polisi menyita dua HP BlackBerry milik Kridwiyanto,36, penumpang taksi. Sedang sopir taksi Takdir Sitepu, dimintai keterangan.
“Keempat waria itu beroperasi di kawanan Latuharhari dan sudah sering melakukan aksi kejahatan namun korban saat itu tidak ada yang melapor, namun kali ini para waria yang tertangkap itu tak berkutik saat mereka dibekuk polisi,”jela Kapolsek Menteng AKBP Gunawan.
Sekitar pukul 22:30, korban yang tinggal di Jalan Kentang, Beji, Depok, naik taksi dari kawasan Karet, Tanah Abang, Jakpus, mau menuju kawasan Tosari.”Rencananya korban saat itu mau ke Bandung,” ujar Kapolsek Menteng AKBP Gunawan, saat dikonfirmasi.
Taksi melintas di TKP (Tempat Kejadian Perkara), namun setibanya di lokasi tiba-tiba aja angkutan umum itu dihadang satu pelaku waria yang belakangan diketahui bernama Indra Ferdiansyah. Dihadang, taksi terpaksa mendadak berhenti di tengah jalan.
Satu waria bernama Kerin Arifin masuk lewat pintu depan kemudian kemudian menarik rem tangan hingga taksi tidak bisa melaju sebelum tuas rem diturunkan kembali.
Dua waria lainnya Porlan alias Cery dan Chandra alias Ciner, masuk lewat pintu belakang, sedang penumpang taksi sempat kaget dan ketika mau keluar sudah dihadang kedua waria itu.
Akibat ulah bandit itu, Krisdwiyanto, sempat meronta melawan pelaku namun apa daya pria penumpang itu tidak sanggup melawan.
Takdir Sitepu, pengemudi taksi juga dibuat tak berdaya oleh dua waria Indra Ferdiansyah dan Kerin Arifin,. Melihat penumpang sudah tak berdaya,sebelum meninggalkan korban, bandit itu mengambil dua HP penumpang taksi setelah itu pelaku kabur.
Namun naas, baru beberapa meter pelaku kabur, mendadak melintas mobil Patko Polsek Metro Menteng, yang dikemudian Panit I Reskrim Ipda Gunawan Herdianto. Keempat waria itu lalu dibekuk petugas dan dari tangan pelaku ditemukan dua handphone milik korban.
Untuk mempertanggung awabkan perbuatannya itu, kini waria tersebut mendekam di balik jeruji Polsek Metro Menteng.”Kami akan kenakan pelaku ke pasal 363 KUHP ayat 1 dengan ancaman pidana diatas 5 tahun,” ujar Kapolsek menteng.

Spoiler for kronologinya :
Diubah oleh ahokbtp 01-08-2014 18:36
0
6.9K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.