Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tokobangkrutAvatar border
TS
tokobangkrut
Tifatul Sembiring Tidak akan Mengemis Menteri Lagi
Tifatul Sembiring Tidak akan Mengemis Menteri Lagi
Menteri Komunikasi dan Informatika, Tifatul Sembiring, tidak akan mengajukan diri kembali menjadi menteri di pemerintahan yang baru. Menurutnya, pemberian jabatan hak prerogatif presiden.

"Saya tidak akan mengajukan diri jadi menteri. Saya ditugaskan partai dalam KIB ke-2. Saya tidak akan mengemis untuk urusan ini," kata Tifatul lewat akun twitternya, @tifsembiring.

"Saya ucapkan Alhamdulillah, jika dibebaskan dari tugas ini. Dan saya ucapkan innalillahi wa inna ilaihi rajiun, saat diberi amanah ini," tambahnya.

Baginya pribadi, menjadi menteri bukan sebuah kehormatan, melainkan sebuah beban amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Lagipula, kata dia, membangun negeri tidak harus jadi menteri atau pejabat karena banyak hal lain bisa dilakukan untuk negeri tercinta.

sumur

Tifatul: Ada yang kebelet jadi menteri, silakan, bungkus!
Quote:


Menkominfo Tifatul Sembiring mengaku tak berminat lagi jadi menteri. Dia mengaku cukup sekali menjabat dan tak mau mengemis biar jadi menteri lagi.

"Ada kritik yang membangun dan bernada menjatuhkan. Saya mengamati ini. Ada yang kebelet sekali jadi menteri. Silakan, bungkus," kata Tifatul lewat akun twitternya, Jumat (2/8).

"Jadi seorang menteri, bagi saya pribadi, bukanlah sebuah kehormatan, melainkan sebuah beban amanah yang harus dipertanggung jawabkan," lanjut politikus PKS ini.

Menteri yang terkenal karena memblokir situs porno ini mengaku membangun negeri ini tidak harus jadi menteri atau pejabat. Dia pun siap jika nanti PKS dan Prabowo beroposisi.

"Kami PKS tergabung dalam koalisi Prabowo-Hatta, soal kelanjutannya, tunggu saja. Kalau menang tidak jumawa, kalau kalah mesti diakui," katanya.
sumur 2
Diubah oleh tokobangkrut 03-08-2014 09:41
0
5.2K
65
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.