Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GPO2AAvatar border
TS
GPO2A
Tips Menghindari Seks yang Monoton
Anda telah bekerja sepanjang hari, entah di kantor atau urusan rumah tangga, mengurusi anak-anak, dapur dan baju kotor. Akhirnya, makan malam usai, anak-anak tertidur, dapur telah bersih, TV dimatikan.

Itulah saat ketika suami anda mendekat, mengelus pipi anda dan menatap dengan ekspresi yang sangat anda kenal. Dia ingin seks.

Namun yang lebih anda butuhkan sebetulnya adalah buku yang bagus pengantar terbang ke alam mimpi, melepas semua rasa penat.

Sebetulnya anda berdua bisa mendapatkan keinginan masing-masing, jika hal itu direncanakan secara baik. Tidak seperti pria, tubuh wanita tidak mudah digiring oleh pemikiran tentang seks. Pendapat wanita tentang ini sangat misterius, kadang mereka sendiri tak memahaminya, dan kadang tidak hanya terkait soal gairah atau nafsu.

Namun anda dan suami bisa saling bahu-membahu memecahkan misteri ini, dan mengubah rutinitas tempat tidur yang membosankan menjadi petualangan yang mendebarkan, bahkan di tengah pekan yang melelahkan.

1. Jelaskan ke suami apa yang anda sukai, dan cari tahu apa yang dia inginkan dan kapan. Bagi banyak perempuan, saat menjelang tidur adalah waktu terburuk untuk seks. Mereka lelah, dan ingin tidur ketika masuk kamar, bukan untuk dirayu. Namun sialnya, pada saat-saat itulah suami dan istri berdua di ranjang, sehingga tak heran dia berkesimpulan sebagai waktu sempurna untuk keintiman. Anda berdua bisa mendiskusikan beberapa ide yang mungkin layak dicoba:

Lakukan sebelum makan malam. Misalnya ketika anak-anak sedang mengerjakan PR di rumah teman atau menonton TV di lantai atas.
Seks pagi hari, kenapa tidak?
Mencuri waktu di siang hari, kalau tempat kerja saling berdekatan, atau di rumah kalau jarak dari kantor tak jauh. Sekali-kali di hotel juga boleh jika ada dana. Sensasi sembunyi-sembunyi dengan melewati jam istirahat kantor bisa menambah asyik.
Putuskan hari apa anda berdua setuju berhubungan menjelang tidur. Dengan adanya jadwal, antisipasi psikologis menunggu datangnya saat itu menimbulkan sensasi yang sama menyenangkannya seperti aktivitas seks itu sendiri.
2. Beritahu suami kalau dia ingin berhubungan malam hari menjelang tidur, anda butuh waktu sejenak untuk sendirian. Kesempatan itu bisa digunakan untuk hal-hal yang membuat santai, seperti mandi air hangat, membaca buku ringan atau malah tidur sejenak agar anda lebih segar ketika ‘bertarung’ setelah seharian bertugas sebagai karyawati/ ibu/ istri.

3. Menonton film romantis berdua. Saatnya anda meminta suami mengeluarkan koleksi DVD-nya dan disarankan ditonton di TV kamar, bukan yang ada di ruang keluarga. Setelah itu, biarkan naluri anda berdua yang menuntun jalan.

4. Ciptakan privasi di kamar anda berdua. Ajari anak-anak untuk mengetuk pintu sebelum masuk, dan jangan lupa mengunci pintu. Kalau ingin lebih, pasang lampu remang-remang dan putar musik romantis, serta siapkan minyak pijat wangi.

5. Jika anda memiliki pengasuh anak yang bisa dipercaya di rumah, tak ada salahnya meminta dia makan malam di luar bersama anak-anak, sementara anda dan suami makan berdua di rumah, kalau perlu di atas ranjang.

6. Manfaatkan akhir pekan dan liburan. Tanpa stress pekerjaan di siang hari, saat-saat seperti itu pasti lebih kondusif untuk seks. Kuncinya adalah mengalihkan energi kerja anda menjadi energi untuk berhubungan intim. Mulailah dengan memanjakan diri sendiri, seperti dipijat, potong rambut atau pedikur. Atau jalan-jalan sebentar, berbelanja dengan rekan wanita, lalu kembali ke suami dengan lebih rileks dan mood yang bagus. Lalu tuntaskan di balik pintu kamar terkunci.

Penulis: /HA

http://m.beritasatu.com/cinta/200092...g-monoton.html

Lalu tuntaskan di balik pintu kamar terkunci emoticon-Kiss (S)













0
39.3K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.