PrizAvatar border
TS
Priz
5 TINGKAT KEDAGELAN OTAK PENDUKUNG WOWO
Kedagelan Otak Pendukung Capres Prabowo Subianto dibagi 5 level

1. Level Pemula
Setelah tahu semua black campaign pada Jokowi itu fitnah dan banyak intrik oleh kampanye Wowo, maka mereka langsung beralih ke Jokowi.

2. Level Lanjutan
Dalam hati nurani sudah paham itu semua fitnah tapi masih dukung aja. Namun pada 3 hari terakhir pindah ke Jokowi karena menonton debat kelima, melihat berita seperti surat pribadi Prabowo, ada money politik yang ketangkep tangan dsb, maka pada tanggal 9 Juli nyoblos Jokowi

3. Level Profesional
Saat di TPS masih kekeh nyoblos Prabowo dan suara hati nurani tidak memperngaruhi pencoblosan mereka. Namun setelah melihat banyak sumber survey kredibel memperlihatkan keunggulan suara Jokowi, maka ia berpikir dan sadar kalau 3 survey yang mengungguli Prabowo hanya ada di stasiun milik Bakrie dan Tanu. Sedangkan survey yang mengungguli Jokowi semuanya ditampilkan oleh stasiun netral seperti TVRI, SCTV, Indosiar, Trans Tv, dan radio nasional RRI. Jadi pada level ini nyoblos Prabowo tapi mengakui kekalahan.

4. Level Dewa
Bukti fitnah sudah ada, bukti money politik sudah ada, bukti debat capres kelima sudah ada, nyoblos Prabowo, dan setelah keluar hasil survey lebih dari 7 lembaga survey paling kredibel memperlihatkan keunggulan Jokowi dan ditampilkan di semua televisi netral. Namun apa lacur tetap kekeh ga terima dan memaksakan diri percaya kepada hanya 3 survey yang ada di tv milik Bakrie dan Tanu yang sarat akan kepentingan. Ga sadar juga malah banggakan kemenangan di sosmed.

5. Level Sinting
Setelah keluar tanggal 22 nanti bahwa Jokowi adalah presiden RI akan ga terima. Ada yang bikin rusuh, ada yang gila kaya caleg gagal, banyak nyampah di sosmed sampe bikin bingun temen FB nya.

Anda yang pendukung Wowo, sekarang sudah di tingkat yang mana?
Dan kira-kira akan berakhir ke tingkat mana?

Terima kasih
Diubah oleh Priz 09-07-2014 14:06
0
5.1K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.