Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

themaruapeyAvatar border
TS
themaruapey
[Eaaa Ketahuan]Snowden: ISIS Bentukan Israel AS dan Inggris
Sumber: http://m.republika.co.id/berita/inte...as-dan-inggris

[Eaaa Ketahuan]Snowden: ISIS Bentukan Israel AS dan Inggris


REPUBLIKA.CO.ID,Mantan pegawai Badan Keamanan Nasional (NSA) Amerika Serikat Edward Snowden menyatakan jika Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) merupakan organisasi bentukan dari kerjasama intelijen dari tiga negara.

Dikutip dari Global Research, sebuah organisasi riset media independen di Kanada, Snowden mengungkapkan jika satuan intelijen dari Inggris, AS dan Mossad Israel bekerjasama untuk menciptakan sebuah negara khalifah baru yang disebut dengan ISIS.

Snowden mengungkapkan, badan intelijen dari tiga negara tersebut membentuk sebuah organisasi teroris untuk menarik semua ekstremis di seluruh dunia. Mereka menyebut strategi tersebut dengan nama 'sarang lebah'.

Dokumen NSA yang dirilis Smowden menunjukkan bagaimana strategi sarang lebah tersebut dibuat untuk melindungi kepentingan zionis dengan menciptakan slogan Islam. Berdasarkan dokumen tersebut, satu-satunya cara untuk melindungi kepentingan Yahudi adalah menciptakan musuh di perbatasan.

Strategi tersebut dibuat untuk menempatkan semua ekstremis di dalam satu tempat yang sama sehingga mudah dijadikan target. Tak hanya itu, adanya ISIS akan memperpanjang ketidakstabilan di timur tengah, khususnya di negara-negara Arab.

Berdasarkan dokumen tersebut, pemimpin ISIS Abu Bakar Al Baghdadi pun mendapatkan pelatihan militer setahun penuh dari Mossad, Israel. Al Baghdadi juga mendapatkan kursus teologi dan retorika dari lembaga intelijen zionis itu.
-----------------------------------------------------------------
Waspadalah dengan agen-agen yang sengaja mengolah isu di internet, termasuk kaskus ini ... mereka mencoba mempropagandakan isu dan menghubungkannya dengan nasionalisme ... padahal mereka sendirilah yg sebenarnya creator2 organisasi2 perusuh itu ... silahkan pelajari sejarah berdirinya al qaeda, itulah bukti mereka berusaha menghancurkan Islam dan soliditas umat muslim sedunia melalui isu seperti ini
Indonesia adalah negara religius ... demokrasi tumbuh subur di negara ini dengan dituntun oleh kesalihan nilai-nilai moral dan agama.
Paham sekuler jelas tidak pantas tumbuh di negeri ini karena paham sekuler menempatkan agama di bagian paling belakang di kehidupan berbangsa dan bernegara.
adanya ISIS ini membuat mereka memiliki pintu masuk untuk menanamkan paham kebencian kepada campur tangan moralitas dalam kehidupan bernegara, tentu saja dengan tujuan akhir menciptakan tatanan dunia yang bebas nilai dan bebas religiusitas ...
jadilah muslim yang cerdas ...
ingatlah hadits ini:
"kamu akan mengikuti sunnah (kebiasaan) orang-orang sebelum kamu sejengkal demi sejengkal, sehasta demi sehasta sehingga mereka masuk ke dalam lubang biawak, kamu pun tetap mengikuti mereka"
sahabat bertanya: "wahai Rasulullah, apakah yang kamu maksudkan itu adalah orang-orang Yahudi dan orang-orang Nasrani?
baginda Nabi bersabda: "Kalau bukan mereka (Yahudi dan Nasrani) siapa lagi?" (HR Bukhari Muslim)
0
16.5K
150
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.2KThread45.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.