Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

flitbtAvatar border
TS
flitbt
"Teroris ISIS Ngetop" masuk Metro TV, Sekarang Pasang "Taji" di Indonesia ???



Teroris ISIS "Ngaku Islam" : ISIS asal Indonesia Rilis Video, "Ajak Kaum Muslimin Berbaiat dan Berjihad"
=====================================================

Kelompok teroris transnasional Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) dalam sebuah videonya menampilkan jihadis asal Indonesia. Bertempat di sebuah pantai, seorang pria berbaju hitam yang menjadi juru bicara, dengan berapi-api mengajak kaum Muslimin untuk bergabung, berjihad dan berbaiat kepada ISIS.
Abu Muhammad al-Indonesiy, demikian namanya, berbicara dalam bahasa Indonesia.

Dalam merekrut jihadis baru, kelompok ISIS memberikan berbagai doktrin yang lazim dipakai seperti: jika tewas dalam berjihad maka akan ditempatkan di surga bersama 72 bidadari yang cantik.

Mengapa pemerintah membiarkan kelompok pro-teroris ini lahir, besar dan berkembang di Indonesia ? Mau dibawa kemana, Indonesia kita ?
See More : http://goo.gl/cYbTLX

Link Terkait :
===========


- Pelatih ISIS: AS
Tempat latihan: Turki dan Yordania

Simak di http://goo.gl/EU5LhP

- "Teroris ISIS Bukan Islam"
Teroris ISIS Ledakkan Jembatan Strategis Sungai Tigris di Irak Utara
See More : http://goo.gl/tyvp7D

- Teroris ISIS "Kembali Berulah" : ISIS Jarah Harta Karun
Dari Bawah Masjid Agung Nabi Yunus as

Read More : http://goo.gl/9LLqNK

- "Teroris ISIS Bukan Islam" : “Biro Nikah” ISIS, Siap Rekrut Wanita Pelayan Kebutuhan Biologis

Militan Daulah Islam Irak dan Suriah (ISIS) dikabarkan telah membentuk organisasi khusus yang mengirimkan para perempuan ke zona perang di Timur Tengah sebagai pekerja seks.
Dari laporan yang diterima, para teroris Takfiri ini membuka “biro nikah” yaitu pernikahan antara para wanita yang akan melayani kebutuhan biologis para militan ISIS, yang tengah bertempur di Suriah dan Irak.

Pemimpin ISIS Abu Bakar al-Baghdadi menyerukan kepada kaum Muslimin di seluruh dunia untuk berbai’at kepadanya. Namun Khilafah Islamiyah ala ISIS ini ditentang oleh berbagai ulama. Sedangkan Edward Snowden, mantan mantan kontraktor teknik Amerika Serikat dan karyawan Central Intelligence Agency (CIA) mengungkapkan bahwa lembaga pelayanan intelejen dari tiga negara yaitu Amereka Serikat, Inggris dan Zionis Israel tengah bekerja sama membentuk ISIS.
Read More : http://goo.gl/bic97x

"Teroris ISIS Bukan Islam" : Lagi, Puluhan Anggota ISIS Tewas di Irak, Satu Diantaranya "Pakar Senjata"
==================================================

Puluhan anggota kelompok ekstrimis Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) bergelimpangan tanpa nyawa diterjang serangan pasukan udara Irak di bandara kota Mosul dan Penjara Badush, Rabu (30/7), demikian dilaporkan Pusat Pemberitaan Nasional Irak, , sebagaimana dikutip al-Sumaria.

Disebutkan bahwa satu korban tewas di pihak ISIS akibat serangan ke Bandara Mosul adalah kepala biro perang ISIS, Abdul Basit Inadullah Mulla Ghaid, yang juga pakar dan teknisi pembuatan roket ISIS. Selain menjatuhkan puluhan korban luka dan tewas, serangan udara itu juga menimbulkan banyak kerugian materi pada organisasi militan sempalan jaringan teroris al-Qaeda tersebut.
See More : http://goo.gl/ofKTWg

Sekedar info :
Ulama dan Badan Nasional Penanggulangan Teroris menghadang penyebaran ideologi anti keberagaman, bisa disaksikan Metro Realitas "ISIS Masuk Ke Indonesia?" Kamis Malam 31 Juli 2014 pukul 23.05 WIB yang menampilkan pendapat KH Alawi Albantani dari NU.
Kyai Al-Bantani, adalah seorang ulama muda NU, yang sangat istimewa. Selain berdakwah lisan sebagaimana umumnya para kyai NU, beliau sangat aktif menulis buku.
Minimalnya, ada 55 judul buku yang telah ditulisnya, antara lain berjudul Allah pun Bershalawat, Mengapa Kita Tidak (40 Keajaiban Sholawat), Ustadz Salafi Wahabi (Persis) Bertanya Al Bantani Menjawab, dan Kyai NU Meluruskan Fatwa-Fatwa “Merah” MUI & DDII.
Berbagai acara/ seminar yang mengundang beliau sebagai narasumber, hampir selalu kami liput.
Diantaranya:
== Dari Solidaritas untuk Palestina, Menuju Persatuan Islam :
Silahkan klik di http://goo.gl/XA2Ybd
== Pesan dari Paramadina: Kokohkan Harmoni Kebhinekaan:
Silahkan klik di http://goo.gl/1i4d5k
== KH Al Bantani: Persatuan Sunni dan Syiah dalam Deklarasi Amman: Silahkan klik di http://goo.gl/cvvb0g
Semoga Allah memanjangkan umurnya dalam perjuangannya yang tak kenal lelah melawan kezaliman. Aamiin.

Siapa Dalang Terorisme? Ini Jawabannya
_________________________________


Bergabungnya warga Indonesia dalam kelompok Negara Islam Irak dan Suriah, disinyalir bukanlah sesuatu yang tiba-tiba. Hal itu diungkapkan oleh pengamat Intelijen, Wawan Purwanto. Menurutnya, proses itu telah berlangsung sejak lama.
Siapa penyandang dana, dan bagaimana ?
Silahkan klik di http://goo.gl/LTbhph

Saudi Arabia hampir tak memiliki sama sekali kebijakan-kebijakan berarti sebagai negara penghasil minyak. Negara ini diperintah oleh kediktatoran sebuah keluarga yang tidak mau mentolerir sedikitpun adanya oposisi dan tak segan menghukum berat pembela hak asasi manusia maupun para “pembangkang” politik.
Ratusan milyar pendapatan minyaknya dikendalikan oleh depotisme kerajaan dan investasi spekulatif bahan bakar di seluruh dunia. Penguasa elite bergantung pada pembelian senjata Barat serta pangkalan udara AS sebagai perlindungan. Kekayaan negara disedot untuk memfasilitasi kehidupan glamour keluarga kerajaan. Penguasa-penguasa elite itu mendanai sebuah madzhab yang paling fanatik, terbelakang, dan misoginis dalam Islam, yaitu “Wahabi”.
Menghadapi ketidaksepahaman internal dari pihak yang ditekan dan kelompok agama minoritas, pemerintahan diktator Saudi merasakan ancaman dan bahaya dari segala sisi.
Dari luar negeri, pihak sekular, nasionalis, dan negara yang berpemerintahan Syiah; dari dalam negeri, nasionalis Sunni modern, demokrat dan para feminis; dalam lingkup kerajaan, para tradisionalis dan modernis.
Dan, apa yang dilakukan Arab Saudi guna menghadapi "ketidaksepahaman internal?"
Temukan jawabannya di :
== Jaringan Teror Bandar bin Sultan (1)
Silahkan klik di http://goo.gl/omOjdb
== Jaringan Teror Bandar bin Sultan (2)
Silahkan klik di http://goo.gl/VJkCLM

Deklarasi Teroris ISIS di Indonesia, Bertempat di Auditorium Syahida Inn, Kampus II UIN, Syarif Hidayatullah, Ciputat, acara Multaqod Da’wiy Ke-7 ini diadakan oleh FAKSI (Forum Aktivis Syariat Islam). Menurut Al-mustaqbal, peserta yang hadir pada Ahad, 6 Juli 2014, berasal dari Banten, Sukabumi, Cianjur, Lampung, bahkan dari Riau dan Batam.
Info lengkapnya klik di http://goo.gl/9JBJBW

Buat Agan-agan yang tidak sempat menyaksikan acara "ISIS masuk Indonesia?" di Metro TV, kami telah membuat ringkasannya di http://goo.gl/9mXpXI
Menurut Meto TV, peran masyarakat, pemerintah, dan ulama harus digiatkan guna menolak ISIS. Sebagaimana yang terjadi di Malang, deklarasi baiat ISIS sulit dilaksanakan karena adanya penolakan keras dari masyarakat setempat, yang ditindak langsung oleh aparat keamanan. Selain itu, kementrian agama RI, juga harus menggandeng ulama moderat, untuk mengajak kelompok radikal ini kembali kepada Islam Indonesia ( Islam yang ramah, toleran – red).

== Sedangkan acara Baiat di Malang, yang dipersulit dan ditolak masyarakat, bisa dibaca di http://goo.gl/CNxl43
== Selanjutnya, mereka juga menggelar acara baiat di Makassar,
Menurut laporan Al-Mustaqbal, acara tersebur dilangsungkan diMasjid Ridho Jalan Pajjaiyang Daya Makasar. Hadir sebagai pembicara adalah Ustadz Muh Basri Lc, dan bersama peserta, ia melakukan baiat kepada pemimpin ISIS, Abu Bakar al-Baghdadi.
Selengkapnya bisa dibaca di http://goo.gl/DMHp4Y

== Tadi di Metro TV disinggung baiat ISIS dari SOLO.
Hadir di acara tersebut, Ustadz Afif Abdul Majid dari Solo, Ustadz Amir Mahmud dan Ustadz Abu Fida dari Surabaya sebagai narasumber. Mereka menyampaikan materi utama yaitu mengajak umat Islam untuk mendukung dan membenarkan eksistensi “Khilafah Islamiyah” ala ISIS dengan Khalifahnya, Syekh Abu Bakar Al-Baghdadi.
Info lengkapnya klik di http://goo.gl/X1gqm0

== Koq masih ada yang "Ikut" Teroris ISIS ?
"Diburu Pasukan Kurdi", 35 Anggota Teroris ISIS Tewas di Suriah
================================================
Pasukan Kurdi di Suriah dilaporkan telah menggempur kawanan teroris takfiri Daulah Islam Irak dan Suriah (ISIS) di kawasan barat Ayn al-Arab (Kurdi: Kobane), bagian timur laut provinsi Aleppo hingga menjatuhkan korban tewas sebanyak hampir 50 orang yang sebagian besar adalah anggota ISIS, Rabu (29/7).

Di bagian lain, kelompok adat Shaitat di bagian timur provinsi Deir Ezzor yang sebagian besar wilayahnya dikuasai ISIS juga terlibat pertempuran dengan ISIS, mengakibatkan lima anggota ISIS, satu diantaranya warga negara Belgia, tewas.
See More : http://goo.gl/eN4q3n
0
8.6K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.