Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xxnonaxxAvatar border
TS
xxnonaxx
pacarannya doang yang 9 tahun
Hay gan selamat malam menjelang pagi. Sebelumnya maaf, awalnya threadnya ada disini. Maklum karena newbie dan belum paham soal perkaskus-an jadinya salah kamer hehe emoticon-Nohope sebagai newbie seperti saya, pasti bingung juga secara tab forumnya kaskus banyak banget kan emoticon-I Love Kaskus (S). Banyak yang bilang suruh pindahin kesini daripada ntar dihapus, semoga aja sekarang udah bener ya emoticon-Malu (S) kalau masih salah tolong kasih tau lagi ya gan, kedepannya semoga aja kaskus ada fitur move threadnya supaya ga manual ngetik lagi kaya gini hehe emoticon-Kiss (S)

Yuk mulai aja gan. Maaf lagi gan kalau ini panjang banget emoticon-Smilie Ini mau share cerita saya yang sebenernya tragis dan malu2-in emoticon-Frown yang diperparah belakangan ini malah jadi ngebingungin gan emoticon-Frown. Pertama, ini adalah surat yang lumayan panjang yang dikirim sama mantan pacar saya. Maaf lagi gan panjang hehe baca ya gan emoticon-Kiss (S)

Spoiler for buka ya gan:


Udah gan? Makasih ya gan emoticon-Kiss (S). Dithread sebelumnya, saya udh bilang kalau saya udah pacaran 9 tahun. Dan ini bukan sesuatu yang harus dibanggain emoticon-Frown. Sebelum agan ngata-ngatain ke tolol-an saya. Agan dengerin lagunya crosbottom yang judulnya 9 tahundulu ya, abis itu agan boleh baca cerita saya. Mohon maaf lagi kalau bakal banyak banget hehe maklum gan kejadiannya selama 9 tahun. Siapin kopi dulu gan emoticon-coffee. Dibaca ya gan dibawah tapi emoticon-Kiss (S)


INDEXNYA GAN emoticon-Kiss (S)

part 1
part 2
part 3
part 4
part 5
part 6
Diubah oleh xxnonaxx 31-07-2014 21:09
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
10.8K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.