Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dimdimyoAvatar border
TS
dimdimyo
TRUE STORY - Maling teriak maling
alo agan and sista semua, lagi belajar bikin trit setelah lama maen kaskus cuma mampir di FJB atau jadi silent reader emoticon-Najisemoticon-Sorry

Ane termotiv bikin trit ini karena kejadian di lingkungan sosial ane sendiri gan. jadi begini ceritanya emoticon-No Hope

Ane baru pulang nganter adek ane belanja di salah satu shopping mall daerah bekasi, rumah ane (rumah orang tua emoticon-Cape d... (S)) juga kebetulan di bekasi tepatnya di Duta Harapan. Ane pulang dari belanja jam malem, awalnya ga ada yang ganjil menurut ane, sampe akhirnya ane sadar merasa ada yang ngikutin mobil ane (yang ngikutin mobil jg lho gan bukan hantu emoticon-Najis), and ternyata bnr gan itu mobil ngikutin ane bahkan sampe dalem gang rumah ane, takut ada maksud buruk, sebelum ane smpe rumah ane turun dah tuh dr mobil, ane samperin tu mobil di gang rumah ane, kaca pintu supir di buka kliatan ada anak muda (sepantaran ane). terjadilah cekcok kurang lebih :

X : "Gimana sih lo td bawa mobil, lu ga tau td nyerempet spion gw sampe mao patah?"

Ane : Loh spion mana yah, sy ga ngerasa nabrak atau nyerempet spion situ (pada fase ini ane ada di samping pintu mobil si X sampe akhirnya si X turun)

X : Ga ngerasa gmn, lo ga sadar? lo sambil ngobrol kali bawa mobilnya atau becanda. masa lo bs ga engeh

Ane : Kl sy engeh sy pst minta maaf minimal buka kaca dan kl emang bnr sy nyerempet, knp ga di kasihtau di jalan, pake klakson2 atau lampu dim. (pada tahap ini ada babeh2 yg turun dr boilnya, gw rasa bokapnya)

Bokapnya X : kamu bagaimana td kenapa kmu ga turun dan minta maaf? (nada ngomongnya lebih lembut dibanding anaknya yg sok keras)

Ane : Pak sy sudah bilang sy pasti minta maaf kalau sy memang nabrak. tapi memang saya ga tau menau.

Bokapnya X : rumah kamu dimana?? (pada fase ini ada emak2 dari dalem mobil triak emosi "itu spionnya hampir patah!")

Ane makin ngerasa ga enak dan bingung gan, ga enaknya karena ternyata ada mahkluk dalem mobil yg paling ane hormatin di dunia (seorang ibu), tapi dengan tuduhan ini ane juga ngerasa kesel lebih2 statement mereka bilang spion hampir patah tapi faktanya itu spion masih sangat apik bertengger di mobilnya. lanjut percakapan.

Ane : Rumah sy di situ pak yg itu.

Bokapnya X : Kita itu tetangga, masa begitu cara kamu. seharusnya td kamu turun terus minta maaf, itu baru sopan dengan nada yg udh mulai ga slow)

ga mau bikin masalah makin ribet dan panjang, yaudah ane minta maaf sama mereka dan sama anaknya yg jd kliatan senyum2 iblis. sebelum mereka pergi ada pernyataan yg bikin ane kesel, Ancaman!

Ane : Yaudah pak sy sudah minta maaf dan ngelurusin lagi kalau sy memang ga engeh pak.

Bokapnya X : kamu itu ga engeh ga engeh jelas2 td nyenggol, udah sy udh tau dimana rumah kamu, besok masih bs ketemu. disana itu kan rumah kmu, udah sana masuk mobil (ga perlu ane jelasin nadanya kek apa, songoku jg kalah)

X : owh disana ya rumah lo.ok! (sambil masuk ke mobil)emoticon-Mad (S)

Jujur ane bingung gan, niat ngikutin sampe tepat di dkt gang rumah ane yg belok sana sni. Marah2 terus nandain rumah bilang bakal datang ketemu besok. mau ketemu apalagi spion ga rusak. mau ketemu bokap ane? ane ga mslh selama itu silaturahmi baik2.

Melalui trit ini semoga si X atau Bokapnya baca untuk meluruskan masalah, karena ane tegasin kalau masalah yg mungkin ane timbulin tapi sampe bakal ngelibatin keluarga ane yg ga tau apa2, ane ga bakal diem gan. berapapun buruknya resiko yg bakal ane dapet, ane bakal tempuh.

Akhir kata thanks buat agan atau sista yg udah mau baca atau sekedar mampir. Atau mngkin dari agan atau sista ada yang kenal sama ni orang. Ga ada foto yg bisa ane upload karena situasinya ga mngkin gan, ciri2 Mr.X ini tinggi gede jenggotan (sbnrnya tampan jg gan emoticon-Ngakakemoticon-Najis) ciri2 bokapnya kacamata gold kalau fisiknya sebagaimana orang tua dah emoticon-Malu (S)
Pake mobil Xenia taon lama ciri2 ada lambang polisi palsuan yang kebanyakan di pasang di mobil2 pribadi di jual di pinggiran jalan emoticon-Cape d... (S). Ada lampu stop segitiga yg lagi model di bawah bumper belakang. Plat nomor mobilnya ane lupa yang jelas B **** AY dipakein mika bening ada LED nya nyala2 emoticon-Shakehand2emoticon-Sorry

Fakta selanjutnya, setelah ane nurunin adek ane depan rumah, ane lngsng ngikutin tu mobil yang bilang katanya tetangga tapi ternyata jalan keluar dari pos pintu masuk komplek ane, yang kebetulan masih keliatan dari rmh ane, lagi mao ngejar ada mobil tetangga yg mau masuk alhasil ane ngasih jalan dlu, tp keluarnya ane jg dari pos depan komplek tu mobil udah ilang gan emoticon-Sorry
Diubah oleh dimdimyo 29-07-2014 19:59
0
3.8K
52
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.