Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

myer_zone69Avatar border
TS
myer_zone69
Sumber Yang Terpercaya
Masing2 pihak mempunyai sumber masing2 yang dipercaya oleh masing2, pertanyaannya adalah 'Adakah sumber dan lembaga yang disepakati bersama dipercaya oleh kedua belah pihak?'
Artinya begini, kalo hanya memikirkan ego masing2 tidak akan selesai dan tidak akan ketemu sumber yang bener2 netral karena dianggap bahwa sumber tersebut ada dukungan dan kepentingan dari sinilah dari situlah.

Bahkan sampe dengan Lembaga Negara yang didukung dan diberikan mandat kepercayaan penuh oleh Pemerintah (sepakati terlebih dahulu bahwa Pemerintahan SBY adalah Netral) dianggap telah tidak adil dan melakukan kecurangan2, lantas Lembaga Negara mana yang akan diakui? Kalo kita mau berpikir dengan logis, di semua Lembaga Negara tersebut pasti mempunyai (mantan) kader2 dari masing2 pihak. Pasti gan pasti. Artinya ga akan pernah selesai kalo menunjuk kecurangan itu berdasarkan petinggi Lembaga A mempunyai hubungan saudara, teman, bisnis, dll. Yakin pasti ada petinggi Lembaga tersebut yang mempunyai hubungan dengan masing-masing pihak.

Selesaikan Proses Pilpres sampe dengan selesai (ingat : sampai keputusan MK) dan setelah itu tempatkan posisi dengan damai tanpa revolusi kerusuhan baik itu sebagai oposan yg membangun atau sebagai penonton atau malahan sebagai mitra pemerintahan yang baru, itu pilihan dari pihak yg kalah.

Maaf kalo ada salah gan.
emoticon-Sorry
Diubah oleh myer_zone69 31-07-2014 06:44
0
1.5K
28
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.