Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SayrsAvatar border
TS
Sayrs
(Shahih dan Terpercaya) Momen Pilpres Membuat Saya Terkesan dengan PKS
Melihat judul-judul yang tampil dalam web pkspiyungan.org seperti "Wow! Web piyungan tiap hari tembus 1 juta kunjungan". “Ini ‘Hadiah PKS’ untuk Prabowo-Hatta”. “PKS Tolong Perjuangkan Prabowo-Hatta sampai Menang,” sungguh membuat saya terharu. Betapa tidak! Saya bukanlah kader PKS, melainkan pendukung Prabowo-Hatta, yang setahu saya bahwa kader PKS dikenal militan, memiliki semangat juang tinggi. Akan tetapi tak pernah saya bayangkan seberapa besar tingkat militansinya itu.

Kesan yang saya sampaikan itu, sekaligus mengingatkan saya sebulan lalu saat terbata-bata menyimak berbagai pemberitaan pilpres 2014, yang ternyata cukup melelahkan juga buat saya. Sebagai pendukung Prabowo-Hatta, rasanya kurang puas kalau hanya mengikutinya melalui Tvone, RCTI atau surat kabar harian, yang kemunculannya sering terlambat. Saya berselancar melihat berbagai informasi terkini yang ditayangkan melalui web, meski yang saya anggap terkini itupun ternyata menyajikan berita-berita yang sudah basi.

Hingga pada pertengahan Juni 2014, ketika mata saya lelah membaca tulisan-tulisan dalam situs, seorang teman yang saya kenal baik sebagai aktivis PKS menepuk pundak saya, lalu meraih mouse dalam genggaman saya dan mengarahkannya ke URL………. Wawan, demikian teman saya satu kantor menuliskan alamat web tersebut, yaitu [url=http://www.pkspiyungan..org.]www.pkspiyungan.org.[/url] “Nah, silakan baca ini, beritanya selalu update!” katanya sambil tersenyum lalu bergegas pergi.

Sejak saat itulah saya merasa menemukan ruang publik dan mulai berkenalan dengan berita-berita yang terasa segar, tidak membosankan atau sayang jika terlewatkan begitu saja. Bahkan karena terkesannya segera saya sms ke si pemberi situs ini : “Wan, benar ya berita di situs piyungan selalu menarik dan selalu update. Apa ada situs lain yang juga menarik?” Tak lama dia balas sms saya, “Ha, ha, ha….. kalau orang-orang PKS itu pinter-pinter. Coba buka ..rmol.co atau inilah..com!” Begitu cukup puas saya dengan berita-berita yang disajikan [url=http://www.pkspiyungan..org]www.pkspiyungan.org[/url]

Berita terhangat seputar Prabowo-Hatta segera saya rilis, saya kirim melalui sms ke teman-teman saya. Tak lupa saya tulis "Ayo sebar sms ini dan beri semangat teman-teman kita". Uniknya mereka malah menunggu sms-sms saya berikutnya, menjadikan saya seperti orang penting. Solusinya mereka yang melek dunia maya. saya sarankan untuk membuka sendiri situs favorit ini yaitu [url=http://www.pkspiyungan..org.]www.pkspiyungan..org.[/url] Oke, selamat, mari kita kawal kemengan Prabowo-Hatta.
sumur:
[url]http://www.pkspiyungan..org/2014/07/momen-pilpres-membuat-saya-terkesan.html[/url]

sekedar intermezzo dan sarkas, semoga terhibur emoticon-Malu (S)
mohon maaf lahir batin

Diubah oleh Sayrs 06-08-2014 18:08
0
11.6K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.