Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ketekloverioAvatar border
TS
ketekloverio
Mesir, Saudi dan Israel Saling Bantu Untuk Jatuhkan Gaza
Mesir, Saudi dan Israel Saling Bantu Untuk Jatuhkan Gaza

Save Israel

usir hamas

Mesir, Saudi dan Israel Saling Bantu Untuk Jatuhkan Gaza

http://www.lasdipo.com/kabar/timur-t...hkan-gaza.htmlMesir, Saudi dan Israel Saling Bantu Untuk Jatuhkan Gaza


Lasdipo.com – Situs DEBKA (26/07) melansir sebuah laporan yang membongkar akan adanya proyek terencana dan tertutup dari Mesir, Saudi dan Israel dalam memerangi muslim Gaza.

Situs DEBKA, yang diduga memiliki hubungan sangat dekat dengan beberapa pimpinan intelijen Israel, mengatakan para pemimpin dunia dari Negara Arab itu berusaha keras untuk memastikan aliansi mereka tetap tidak diketahui publik mengingat masing-masing Negara memiliki jumlah penduduk Muslim yang besar serta lebih mengedepankan sensitivitas politik dan agama dari hubungan itu.

“Raja Arab Saudi Abdullah, Presiden Mesir Abdul Fatah al-Sisi dan PM Israel Benjamin Netanyahu, berada dalam komunikasi konstan terkait kemajuan perang dan membahas pada langkah berikutnya. Sumber kami mengungkapkan komunikasi itu dilakukan setiap hari, dan kadang-kadang lebih, antara Raja Abdullah dan Presiden Sisi melalui saluran telepon aman yang telah lama dirancang untuk itu,” ungkap DEPKA, seperti dilansir situs Middle East Monitor, Sabtu (26/7).

Khawatir jika saluran telepon mereka bisa disadap oleh pihak tertentu, maka ketiganya terkadang lebih memilih untuk mengirim misi rahasia dengan mengunjungi satu sama lainnya dan mendiskusikan konflik yang sedang berlangsung.

“Israel tetap menempatkan sebuah pesawat khusus yang diparkir di bandara militer Kairo yang siap untuk lepas landas setiap kali pesan rahasia antara Al-Sisi dan Netanyahu perlu disampaikan dengan tangan. Jarak antara Kairo dan Tel Aviv dapat dijangkau dalam waktu kurang dari satu jam setengah,” jelas DEBKA.

Pemerintah Mesir sendiri sebenarnya memiliki peluang untuk membantu Gaza seandainya mereka menginginkan itu. Namun darah presiden Al-Sisi yang memiliki hubungan dekat dengan Yahudi lah yang membuatnya memiliki satu misi dengan Zionis. Bahkan tak jarang perannya dalam membantu Zionis dalam merobohkan terowongan kerap menambah nestapa penduduk Palestina di Jalur Gaza.

Sejak awal agresi militer Israel ke Jalur Gaza yang mereka juluki sebagai “Operasi Pelindung Cadas” telah memakan korban lebih dari 1.000 warga Palestina dan melukai lebih dari 6.000 orang lainnya, di mana sebagian besar perempuan, anak-anak dan orang tua.

Sedangkan para pimpinan Negara Arab selalu diam dan acuh melihat hal yang demikian. Sedangkan seluruh dunia hanya bisa mengutuk dan mengecam aksi Zionis Israel tanpa ada peran nyata dari mereka.

Rep: Muhammad Ishaq
Editor: Muhammad Ishaq


Mesir, Saudi dan Israel Saling Bantu Untuk Jatuhkan Gaza

Save Israel

usir hamas


Spoiler for http://www.lasdipo.com/kabar/timur-t...hkan-gaza.html:

Diubah oleh ketekloverio 29-07-2014 10:57
0
6.1K
48
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.