Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yogiegk.idAvatar border
TS
yogiegk.id
6. Keuntungan Menjadi orang Alay - Lebay bin Gaul!
Semakin aneh aja jaman skrang, udah di kasii yang gantle dan feminim masih saja mencari edisi-edisi unik yang lain, yakni edisi Alay alias alay lebay bin gaul emoticon-Cape d... (S) Tapi kita jangan sirik atau benci kepada mereka gan, karena mereka saja menikmati hidupnya sendiri, masa kita gak merasa menimati hidupnya emoticon-Stick Out Tongue

Oke, Emangnya kalau gak alay dan lebay engga gaul ya? menurut ane enggak juga sih, banyak cara untuk gaul tetapi enggak lebay atau menjadi seorang alay. Zaman memang sudah kebalik kayaknya . Tak dipungkiri di zaman modern ini ada saja hal yang aneh tak terkecuali alay , mungkin ala lebih banyak sisi negatifnya dari pada positifnya menurut orang-orang, namun untuk kali ini ane bikin trit khusus membagikan manfaat yang dapat anda peroleh bila menjadi anak allay.

Masa sih gan ada untungnya kalau jadi orang Allay ? enggak yakin juga sih ane, akan tetapi anda setuju dan tidak setuju adalah terserah agan sajalah, kalau enggak masuk ya jangan ditelan, ini hanya sekedar opini jalanan didunia maya saja, So? Jangan di ambil hati emoticon-Kiss (S) Ok kita berdiskusi saja tentang dunia Per allay-an di Indonesia.

Alay menjadi fenomena yang menghebohkan di Indonesia, mulai dari tingkahnya yang lucu, unik sampai dengan bahasanya yang waw cetar membahana kata Syahrini. Tapi jangan selalu merendahkan para Alayer Indonesia gan! Mereka juga memikir manfaat yang super-duper luar biasanya, Nah apa saja kah manfaat menjadi orang alay gan? cek dibawah gan emoticon-Malu (S)

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Dari semua hal di atas kita ambil sisi positivenya aja gan. Memang alayers itu di benci oleh sebagian orang karena sifat dia yg kurang mendukung pada suasana, tapi menurut info yang ane tonton di televisi entah acaranya apa ane lupa, Ada seseorang yang menjadi alayer karena ketergantungan hidupnya gan, dia rela menjadi alayers cuma untuk makan sehari-hari emoticon-Frownudah keliatan kan mereka alay bukan krena hanya gaul? tapi demi nafkah emoticon-Frown

Seperti yang ane ucapkan di awal
Quote:


oke gan akhir kata ane ucapin terimakasih mau baca trit ecek-ecek ane, semoga kita dapat manfaat tentang menilai orang dari segi penampilan dan perkataannya emoticon-Malu (S)
Diubah oleh yogiegk.id 29-07-2014 12:41
0
11.3K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.