Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yakuza69Avatar border
TS
yakuza69
Roy Suryo: Saya Tidak Punya Masalah dengan Ahok
Roy Suryo: Saya Tidak Punya Masalah dengan Ahok

Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, mengaku tidak memiliki masalah dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. Roy pun mengaku mendapat pelajaran dari kesalahpahaman dengan Basuki.

“Kalau saya sebenarnya tidak ada yang secara personal. Itu justru dalam rangka mengingatkan kita agar kita berhati-hati dalam setiap langkah dan gerak. Insya Allah masyarakat Jakarta, secara khusus, bisa mengerti bahwa kehati-hatian kita itu baik untuk semuanya,” ujar Roy kepada Tribunnews.com, Senin (28/7/2014).

Roy Suryo dan Basuki yang kerap disapa Ahok terlibat perselisihan terkait pembongkaran stadion Lebak Bulus. Ketika itu Pemprov DKI Jakarta meminta surat rekomendasi dari Kementerian Pemuda dan Olahraga untuk membongkar stadion Lebak Bulus.

Kemenpora baru bersedia mengeluarkan surat rekomendasi jika pemprov DKI Jakarta menyediakan stadion pengganti. Perselisihan itu membuat keduanya bertukar komentar pedas. Roy Suryo kemudian mengajukan somasi kepada Ahok.

“Sebelum cepat-cepat mengeluarkan pernyataan, memang harus berpikir secara bijak dan baik-baik. Sekali lagi, tidak ada masalah personal dengan yang bersangkutan dan bahkan yang mengajukan somasi dan melapokan ke kepolisian atas nama kementerian, bukan atas nama pribadi. Sehingga semoga ini justru bisa jadi pembelajaran kita semua,” ungkap Roy.

“Kalau saya tidak ada masalah. Saya merasa tidak ada masalah. Jadi tidak ada soal. Ketemu dengan siapapun tidak masalah,” kata Roy.

http://www.tribunnews.com/nasional/2...ah-dengan-ahok
0
3.6K
43
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.4KThread45.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.