tukang.nabrakAvatar border
TS
tukang.nabrak
(kalah ntar ngambek lagi) PRAHARA : Bukti-bukti Kami Bakal Mentahkan Keputusan KPU
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kubu Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa resmi mendaftarkan gugatan terkait pemilihan umum presiden 2014 ke Mahkamah Konstitusi. Pendaftaran gugatan dilakukan tim hukum koalisi merah putih pada Jumat (25/7/2014) malam.

Sekretaris Jenderal partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, pihaknya memiliki bukti-bukti dugaan pelanggaran dan kecurangan dalam Pilpres. Menurutnya, telah terjadi kecurangan dan pelanggaran Pilpres di 52 ribu tempat pemungutan suara (TPS) di seluruh Indonesia.

"Kecurangan yang terjadi dilakukan secara masif, sistematis dan terstruktur. Seperti banyak pemilih yang tidak terdaftar di DPT memilih tanpa gunakan form A5," ujar Muzani di Jakarta.

Muzani menuturkan, bukti-bukti yang dimiliki kubu Prabowo-Hatta akan dipaparkan pada saat sidang di MK. Menurutnya, saksi sebanyak 52 ribu juga akan dihadirkan dalam persidangan di MK.

"Kita yakin bukti-bukti kami akan mentahkan keputusan KPU (tetapkan Jokowi-JK sebagai pemenang Pilpres)," ujarnya.

Lebih jauh Muzani mengatakan, pihaknya akan melengkapi bukti-bukti yang kurang selambat-lambatnya esok hari sesuai peraturan. Menurut Muzani, data kubu Prabowo-Hatta lengkap dan dipastikan valid.

"Kalau MK menerima gugatan kami dan rekomendasikan pemungutan suara ulang (PSU), akan sangat baik. Kami rasa kebenaran pilpres akan hadir Agustus nanti," tuturnya.

sumber

janji ya wo kalo gagal gugat ke MK nanti jangan ngambek lagi, kasihan rakyat di PHPin mulu sama ketololan lu wo emoticon-Cape d... (S)
0
2K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.