Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

koloayAvatar border
TS
koloay
Pelayanan Firstmedia Mengecewakan
Layanan firstmedia sangat mengecewakan. HATI HATI KETIKA ANDA DITAWARKAN untuk upgrade ke paket lainnya. Untung saya belum melakukan upgrade.
Kejadian yg saya alami sangat membuat kecewa dg profesionalisme kerja Fisrt media yg berantakan dan hanya mencari keuntungan semata. Saya cukup lama berlangganan firstmedia karena berkali2 datang mengetuk dan merayu rayu agar mau pasang. Sementara kami sudah berlangganan Indovision dan sampai sekarang masih berlangganan indovision.. adapun saya berlangganan karena memutuskan utk menggunakan internetnya sehingga saya memutuskan kerjasama dg telkom flexi utk internetnya.
Adapun kekecewaan saya berawal dari :
Hari Senin 16 Juni 2014 tanpa pemberitahuan tiba tiba akses tv dan internet diblokir sekitar jam 21.00 malam. Lalu saya menghubungi Cs firstmedia hanya saya tdk menulis namanya. Lalu saya pun mendapatkan info yg sangat mengejutkan bahwa sejak september 2013 sampai dengan saya menulis ini rabu 18 Juni 2014 saya mengalami tunggakan sebesar 284.000 rupiah. Berhubung sudah malam dan dg alasan administrasi sudah ditutup maka saya akan dikabari esoknya hari selasa 17 Juni 2014. Tetapi jam 09.00 pagi saya berinisiatif utk menghubungi dan kembali saya tdk mencatat nama cs yg menerima saya yg kembali mempermasalahkan tunggakan pembayaran selama periode diatas.

Saya berlangganan paket New dlite specia dg biaya perbulan 150.000 rupiah sebelum pajak. sejak berlangganan saya tidak pernah mendapat complain atau pemberitahuan dan sayapun aman2 saja karena slalu membayar kewajiban saya dg tepat waktu.
Tp berdasarkan info cs firstmedia 021.25596000 pembayaran saya bukan 150.000 rupiah sebelum pajak. Tetapi sekitar 190an ribu setelah pajak. Usut punya usut karena adanya penambahan channel dimana saya tdk pernah dihubungi utk penambahan tersebut. Lalu pada desember 2013 atau januari 2014 saya mendapatkan surat pemberitahuan lewat pos tentang kenaikan paket langganan saya sebesar 210.000 sebelum ppn10 persen. Dan saya tetap melakukan pembayaran tanpa tunggakan sebesar 231.000 setelah ppn. Tapi Dr informasi saya seharusnya membayar 280an ribu dg rincian bahwa saya bukan membayar 210.000 rupiah sebelum ppn. Saya lupa harus bayar berapa karena begitu emosinya saya dg diblokir secara sepihak dan informasi tagihan yg membludak tanpa ada pemberitahuan dan konfirmasi.
Ketika ingin memutuskan hubungan kerja sama akhirnya dipertemukan utk berbicara dg manager dan kembali saya lupa saya mencatat namanya krn begitu emosinya saya.
Singkat cerita .....total tagihan 284.000 rupiah disepakati bahwa 200.000 rupiah akan dihilangkan (apalah namanya) atau ada dlm tanggungan mereka dan saya membayar 84.000 rupiah. Saat itu juga akan diaktifkan sekalipun saya belum melunasi 84.000 rupiah tersebut. Dan memang tv diaktifkan namun internet kembali saya harus menghubungi Cs firstmedia dan saya harus menunggu lama dan akhirnya bisa aktif.
Tetapi sekitar jam 12 siang aktif...kembali malam nya di tdk bisa digunakan sekitar jam 21.00. Jam 23.00 saya kembali menghubungi cal centre Jkt dan jawabannya diblokir karena belum mengadakan pembayaran padahal perjanjian sekalipun saya membayar sekaligus dg tagihan utk tayangan berikut itu tdk masalah. Namun saya tdk mau berhutang sehingga sekitar jam 14.00 wib saya langsung membayar via atm BCA sebesar 84.000 rupiah.
Tapi ternyata ini yg saya dapatkan...diblokir lagi padahal kesalahan bukan disaya. Untungnya saya tdk beralih paket ketika ditawarkan utk berlangganan internet dg kecepatan 6 mega dg biaya selama perbulan 360an selama 6 bulan tapi saya tolak sehingga ditawarkan selama satu tahun dengan berbagai iming bisa kembali ke paket lama dan lain sebagainya.
Bagaimana saya mau pindah paket yg lebih mahal kalo selama setahun atu 2 tahun lebih berlangganan yg tdk pernah telat dalam pembayaran di kecewa dg cara yg tdk profesional.
Jadi sekarang saya kembali harus menunggu pagi utk bisa menghubungi Call centre.

SUNGGUH PELAYANAN YG TIDAK PROFESIONAL DAN MENGECEWAKAN.

id pelanggan saya 72972501.
Lucky Koloay
0
3.8K
11
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.