Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

doderemifasolAvatar border
TS
doderemifasol
Misteri Kebetulan Serba Angka 7 di Tragedi Pesawat MH17

WowKeren.com - Tragedi jatuhnya Malaysia Airlines dengan kode penerbangan MH17 di Ukraina, Jumat (17/7), karena ditembak rudal membuat dunia terkejut. Berbagai info terkait MH17 beredar, termasuk teori konspirasi yang memperhatikan adanya serba angka 7 di tragedi ini. Suatu kebetulankah?

Seperti yang sudah diketahui, Malaysia Airlines yang terbang dari Amsterdam ke Kuala Lumpur ini memiliki kode MH17. Menurut tweet C.J. Chivers dari New York Times, pesawat jenis Boeing 777 yang pertama kali mengudara pada 17 Juli 1997 alias 17 tahun lalu. Perjalanannya pun diakhiri pada 17 Juli 2014 (17-7-14) di langit Ukraina.

Kebetulan ini kemudian ramai dibicarakan di jejaring sosial. Meski serba 7 namun para netter menganggapnya sekedar kebetulan meski tak sedikit yang penasaran ada misteri apa di baliknya. Pasalnya, sebelum MH17 sudah ada 2 kali penembakan pesawat di kawasan tersebut.

"Maskapai Asia lainnya seperti Singapura dan Thai terbang di langit Ukraina timur. Tragisnya, kebetulan yang kena Malaysia Airlines lagi #mh17," tulis em>@KyBusiness. "Aku tidak berusaha percaya takhayul tapi #MH370 hilang pada 03/07 (penanggalan Amerika) dan #MH17 jatuh 07/17. Kebetulan?" imbuh @JonJayEm.

Sementara itu pembicaraan tentang MH17 menjadi Trending Topic dunia di Twitter sejak kejadian berlangsung. MH17, #PrayForMH17, Malaysia Airlines dan Ukraina terus berada di 10 TTWW. Berbagai ucapan belasungkawa serta perkembangan informasi seputar insiden ini beredar ramai di internet.

Read More
nona212
nona212 memberi reputasi
1
2.4K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.