Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yinluckAvatar border
TS
yinluck
Kepada 87% Ummat Islam: Percayalah, hanya Allah yg bisa Menangkan "P or J" sbg RI-1
YangMenang atau Kalah dalam Pilpres 9 Juli besok, apakah Prabowo ataukah Jokowi sebagai Presiden RI, itu hak preogratif Allah swt:

Katakanlah: "Wahai Tuhan Yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu. (Ali Imran [3] : 26)

Jangan Kecewa kalau Jago anda akhirnya kagak Kepilih:

“Boleh jadi, kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu. Allah yang paling mengetahui, sedangkan kamu tidak mengetahui.” (QS. Al-Baqarah: 216)

Delapan puluh tujuh persen penduduk Indonesia yang adalah muslim itu, wajib mempercayai bahwa semua yang terjadi di di muka bumi ini adalah atas kehendak dan takdir Allah. Bila Allah berkehendak atas sesuatu maka tidak seorangpun yang dapat menolaknya.

Sebaliknya bila Allah tidak berkehendak atas sesuatu maka tidak seorangpun yang dapat menjadikannya. Termasuk segala musibah dan bencana yang terjadi adalah atas izin dan kehendak Allah semata. Segala apa yang terjadi telah ditetapkan Allah dalam kitab Luhmahfuz. Sebagaimana Allah berfirman:

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam juga menjelaskan bahwa ketentuan segala makhluk telah ditulis sejak lima puluh ribu tahun sebelum penciptaan langit dan bumi, sebagaimana dalam sabdanya:

“Allah telah menulis ketentuan seluruh makhluk sebelum diciptakannya langit dan bumi lima puluh ribu tahun”.

Berbeda dengan sangkaan orang-orang yang tidak beriman kepada kehendak dan kekuasan Allah. Mereka berprasangka bahwa segala apa yang terjadi hanya sebatas gejala alam dan cuaca yang eksrim. Tidakkah mereka mengetahui bahwa tidak satupun yang terjadi dimuka bumi kecuali atas kehendak dan izin Allah. ”Tidak ada suatu musibah pun yang menimpa seseorang kecuali dengan izin Allah”.


Apakah yang Terplih Otomatis Baik? Dan yang kalah otomatis Buruk? Belum Tentulah dimata Allah. Terpilih jadi Presiden tapi tidak Barokah karena tak di ridhoi-Nya, juga hanya Celaka!

Setiap bencana yang menimpa di bumi dan yang menimpa dirimu sendiri, semuanya telah tertulis dalam kitab (Lauh Mahfuzh) sebelum Kami mewujudkannya. Sungguh, yang demikian itu mudah bagi Allah. (Yang demikian itu) agar kamu tidak bersedih hati terhadap apa yang luput dari kamu, dan tidak pula terlalu gembira terhadap apa yang diberikan-Nya kepadamu. Dan Allah tidak menyukai setiap orang yang sombong dan membanggakan diri (Surat Al Hadid Ayat 22-23)

------------------------------

Makanya, mumpung puasa, silahkan berdo'a (terutama saat mau berbuka dan saat sahur karena itu waktu-waktu ijabah, waktu diamana do'a sangat makbul), agar negeri ini diberikan-Nya seorang pemimpin yang baik dan adil untuk masa depan kita semua. Amin!


emoticon-Matabelo
Diubah oleh yinluck 08-07-2014 00:40
0
3.8K
47
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.