Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

carolinesecondaAvatar border
TS
carolineseconda
Yuk Tengok Canggihnya Toko Virtual di Korea
Ceritanya gini gan, Kan ada Pengecer utama Korsel telah membuka apa yang tampaknya menjadi toko virtual ditujukan untuk pengguna smartphone, dengan pembeli menscan barcode produk yang ditampilkan di stasiun kereta bawah tanah di Seoul.

Nah..Toko virtual di korea ini adalah Homeplus yang menawarkan 500 item termasuk makanan, elektronik, perlengkapan kantor dan perlengkapan mandi di perusahaan "toko" di stasiun Seolleung.

Spoiler for Ini penampakannya:


Spoiler for Photo di station kereta:


Mereka menggunakan tujuh pilar dan enam pintu layar platform yang telah ditempeli dengan gambar rak seukuran toko penuh dengan barang seperti susu, apel, sekantong beras atau ransel yang masing-masing membawa barcode kecil. Pembeli mendownload aplikasi yang terkait pada smartphone mereka dan melakukan pembelian dengan mengambil foto dari barcode.

Spoiler for Cek deh gan:


Spoiler for nich cewe lagi ngecek gambarnya:


"Agan dapat memesan ketika agan pergi bekerja di pagi hari dan dapat melihat item yang disampaikan di rumah ketika agan pulang ke rumah di malam hari," Kata juru bicara Homeplus.

Bahkan, konsumen tidak perlu berada di dekat toko virtual. Misalnya, jika agan ingin memesan pengganti dari botol air yang Agan miliki di tangan Agan, Agan tidak harus berhenti dengan stasiun kereta bawah tanah. Agan hanya memindai barcode botol dengan aplikasi Homeplus. Produk dikirim kemudian untuk rumah atau kantor.

Spoiler for nich gan:


Spoiler for Scan dan dianter deh:


Yang punya handphone android dah bisa tuh gan buat belanja emoticon-Jempol

Coba tengok videonya deh...Misi dan ide gilanya dia itu tuh yang mantabbb gan..emoticon-2 Jempoldan modalnya cuma nempelin stiker aja emoticon-Ngakak dan liat juga tuh si petugas nganter2 kerumah..mbolehlah...

Spoiler for videonya :


Mudah2 jadi bahan inspirasi buat pelaku bisnis di indonesia ya gan..emoticon-Shakehand2emoticon-I Love Indonesia

Nengok dari :
http://www.sunoco-news.com/2013/11/c...ea.html


Ngga Nolak kalau ada yg kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan Agan yang baik selalu memberikan biar ane makin semangat bikin trit yang lainnya yak.... emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss


Mampir ke trid saya yang lain gan...
Quote:

emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwatiemoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwatiemoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwatiemoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwati
Diubah oleh carolineseconda 05-12-2013 02:35
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
33.8K
177
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.