amingraisAvatar border
TS
amingrais
Membongkar HACKER ABAL-ABAL "AUDIT KPU"
KARENA ADA MASUKAN DARI BROTHER / AGAN KINGFALCON, ANE REUPDATE :

1. Kini bukan lagi Jokowi-JK yang menjadi target serangan oleh kubu sebelah, tapi sekarang adalah komisioner KPU.

2. Seorang yang mengaku HACKER telah mengklaim bisa hack KPU

3. Upaya untuk mendowngrade prestasi KPU di pilpres terus dilakukan, mengaku bisa menghack email, server, mengubah data KPU ingin mengkondisikan memang berita HACKER CINA dan KOREA SELATAN yang difitnahkan memang benar adanya.

4. Tapi sayang, sudah banyak bantahan yang dengan mudah dipatahkan. Teknologi KPU tidak seserhana yang difitnahkan.

Tapi di blog ini saya tidak mau membeberkan cara counternya. Tapi siapa penulis blog "AUDIT KPU" yang menghebohkan PKSPiyungan.Org (web portal resmi para kader PKS yang selalu blunder).


Membongkar "HACKER" Penulis Blog Audit KPU


Berawal dari telusuran [url]http://S E N S O R/P6Xh4VhJ[/url] saya akhirnya penasaran melakukan investigasi juga.

Link asli Security Audit Sistem IT KPU Pilpres 2014 yang pertama dibuat sudah dihapus utk menghapus jejak identitas si pembuat blog:

Tapi sepandai-pandai tupai melompat, pasti jatuh juga. Spt kita tau, blog yang dibikin apalagi di blogger milik Google, sangat dianakemaskan. Apalagi kalau kontennya "berbobot". Google langsung mengindexnya. Saya gunakan cached yang tersimpan di Google search untuk membongkar pembuat blog FITNAH terhadap KPU yang katanya bisa diretas. Counter FITNAH tersebut sudah dilakukan oleh ANTI-FAKER.

Cara penelusuran pembuat blog AUDIT KPU:

1. Kalian bisa buka cached di google, karena page asli sudah dihapus:

http://webcache.googleusercontent.co...ient=firefox-a

2. Anggap saja kalian pakai Firefox, silahkan klik kanan, lalu pilih "View Page Source"

3. Click "Ctrl+F" atau pilih menu "Edit" - "Find"



4. ketik "Dirga" ...
5. Ini screenshotnya bagi yang malas menelusuri:



6. Anda akan menemukan nama pembuat blog Audit IT KPU yang disebarkan pkspiyungan.org itu mempunyai IDENTITAS DI Komputer Macintoshnya Dirgayuza.

7. Ternyata sangat kebetulan nama tersebut adalah salah satu kader Gerindra. Dirgayuza adalah nama orang dekat Prabowo, silahkan baca penelusuran TEMPO di sini

http://www.tempo.co/read/news/2013/1...abowo-Subianto

8. Jika anda searching di Google dgn mengetikkan "Dirgayuza" , maka anda akan mendapatkan query result hanya profile "Dirgayuza Setiawan". Dan orang ini adalah penggemar MAC OS. Silahkan nonton video ini:



(idem dengan identitas yang ditinggalkan di dalam source code blog yang telah dihapus.

Ini alamat twitter Dirgayuza yang namanya "sengaja" atau "tidak sengaja" tertinggal di jejak blog yang sudah dihapus : https://twitter.com/dirgayuza

9. UPDATE: Ada yang bilang @yogyacarderlink sebagai pembuat blog? Lalu motivasinya apa dengan mencantumkan nama Dirgayuza di dalam content sumber blognya?
Nanti saya akan update lagi , lagi saya investigasi.

10. Setelah membaca twitter @yogyacarderlink, saya makin penasaran, seolah-olah mereka yang melakukan hacking dgn phising (yg tergolong cara hacking paling cupu), rasa2nya koq orang KPU se-idiot itu utk diperdaya oleh link phising yang hanya bisa nipu orang-orang gaptek idiot.

Kalaupun dituduhkan seolah-olah si anggota KPU yang emailnya dihack tersebut seakan2 sengaja memberikan informasi kepada hacker yg menjebaknya, tuduhan tersebutpun terlalu mengada-ada.

Kalau saya mau kongkalikong dgn outsider utk bobol system, saya akan membuat outsider tersebut seolah-olah ngehack bukan lewat "security hole" yang saya tinggalkan.

11. Jika hacker yang ada tim @yogyacarderlink merasa melakukan hacking terhdp website KPU dgn tujuan melakukan "audit", kenapa TULISAN AWAL yang link ini:

http://audit-kpu.blogspot.com/2014/0...u-pilpres.htmldihapus? Padahal content artikel awal inilah yang paling krusial ? Apakah hacker @yogyacarderlink tersebut menjadi sangat pengecut? hehe.. padahal di twitternya, mereka keliatan sangat tangguh.

12. Lalu siapa sbnrnya yg menjadi aktor utama "pembobol website KPU" ? Telusuri dari KOMPUTER DIRGAYUZA dan INTEROGASI admin @yogyacarderlink (karena mereka yang seolah-olah mengaku penjadi pembobol sekaligus pelindung ID "Joz Routes" (pembuat akun blogger AUDIT KPU).

13. setelah dianalisa.. @yogyacarderlink and the gang ga pakai MACINTOSH.. biasanya HACKER makai LINUX... jadi udah hampir pasti tersangkanya siapa lagi kalau bukan...... #jawab sendiri aja

14. UPDATE:

ANTI FAKER http://komunitasafi.blogspot.com/201...ma-review.html

Quote:

Diubah oleh amingrais 27-07-2014 16:25
0
112.1K
292
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.