Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vincentarmando2Avatar border
TS
vincentarmando2
BOOKNITY BISNIS BARU LAUNCHING GAN MODAL 100RB AJA
Terobosan Terbaru Bisnis Otomatis di Sosial Media.

Mengapa Booknity Cocok untuk Anda dan Siapapun?

Kami telah bertahun-tahun menjalani bisnis online dan pemasaran jaringan. Bertahun-tahun kami telah hidup dari bisnis online. Telah banyak uang yang kami investasikan untuk belajar dari yang terbaik. Hingga akhirnya kami memformulasikan bisnis untuk Anda.
1.Menyadari peluang dahsyat bisnis internet
2.Tidak punya banyak waktu karena kesibukan kantor, bisnis, ataupun pekerjaan rumah tangga
3.Ingin punya pendapatan tambahan tanpa mengganggu kegiatan yang sudah ada
4.Tidak pingin presentasi kesana-kemari, tatap muka untuk menjelaskan produk
5.Tidak ingin keluar rumah, terjebak macet, berpanas-panas ria
6.Ingin mendapatkan multi income (pendapatan dari berbagai sumber) dan pasif income (pendapatan yang datang meski kita tidak bekerja)
7.Sudah mencoba bisnis online tetapi selalu gagal

Apa yang Anda Dapat dari Booknity?

Bergabunglah dengan Komunitas Booknity! Dapatkan berbagai kemudahan dan penghasilan dari bisnis online bersama Booknity. Anda tidak perlu berinvestasi banyak dan mengeluarkan banyak sekali biaya.

Bisnis Online tidak serumit yang Anda bayangkan.
1.Kesempatan pertumbuhan jaringan secara otomatis dari Internet dan berbagai bonus jaringan hingga ratusan juga rupiah
2.Tergabung dalam jaringan toko online Anda berkesempatan mendapatkan pendapatan pasif dari jaringan toko online (belum ada tempat lain yang punya program secanggih ini)
3.Jika Anda memiliki produk sendiri, Anda dapat bekerja sama dengan untuk mempromosikan dan menjualkan produk-produk Anda dalam seluruh jaringan member dan toko online .
4.Anda juga akan mendapatkan web replika canggih dan tool-tool lain untuk mempercepat perkembangan bisnis Anda di Internet.

Booknity Membantu Anda untuk Meraih Pendapatan dari Internet Dengan Sistem Program Komputer yang Canggih yang Bekerja Otomatis untuk Anda.Bisnis ini di dukung oleh Kompas Gramedia yang berkantor di Yogyakarta jalan Kompleks Tugu Asri D6 Sariharjo, Sleman, DIY

BOOKNITY BISNIS BARU LAUNCHING GAN MODAL 100RB AJA

BOOKNITY BISNIS BARU LAUNCHING GAN MODAL 100RB AJA

Note : Gambar diatas merupakan paket yang dapat diambil oleh reseller.

Pendapatan yang di dapat merupakan :
1. Penghasilan Referal (40%)
BOOKNITY BISNIS BARU LAUNCHING GAN MODAL 100RB AJA
Note : Gambar diatas merupakan pendapatan yang di dapat bila anda merekrut orang melalui link anda.Anda akan mendapatkan komisi sebesar 40% dari paket yang diambil oleh downline anda.

Di sistem ini, referal Anda akan ditata dengan format 3 kaki. Perhatikan ilustrasi di bawah ini. Misalkan ada 4 teman Anda yang gabung dalam bisnis ini, maka akan ditata dengan contoh berikut ini. Maksimal di bawah Anda sendiri ada 3 teman (selanjutnya disebut 3 kaki). 1 orang berikutnya akan diletakkan di bawah teman yang lain, karena maksimal 3 kaki di bawah Anda. Contoh di bawah ini, Ervan akan diletakkan di teman Anda yang lain. Meski demikian, penghasilan referal tetap ke Anda. Peletakannya sesuka Anda.
BOOKNITY BISNIS BARU LAUNCHING GAN MODAL 100RB AJA

2. Penghasilan Titik Berlian (20%)
Penjelasan dari titik Berlian seperti pada gambar di bawah ini. Di bawah kita langsung terdapat 3 rekan. Di leg pertama masing-masing rekan kita tersebut disebut dengan titik Berlian. Anda mendapatkan 20% dari titik Berlian tersebut.

Dan apabila kita mensponsori member baru dan menempatkan pada titik Berlian, kita akan mendapat bonus penghasilan sebesar 40% + 20% atau total 60% dari harga paket yang member baru daftarkan.

BOOKNITY BISNIS BARU LAUNCHING GAN MODAL 100RB AJA

Penghasilan ini baru akan keluar jika tiga kaki Anda telah terisi. Jika belum, maka penghasilan Anda akan ditahan, namun tidak hangus. Penghasilan akan dikeluarkan jika sudah terisi penuh 3 kaki Anda. Tidak mesti dari Anda sendiri yang mengisi, bisa juga limpahan/spill over dari upline Anda.


3. Penghasilan Jalur Intan (20%)

Jalur intan adalah leg 2 dan leg 3 dari titik berlian Anda. Perhatikan gambar di bawah ini. Selanjutnya, setiap titik intan yang terjadi mempunyai leg 2 dan leg 3, Anda akan mendapatkan komisi masing-masing 20%.

Dan apabila kita mensponsori member baru dan menempatkan pada Jalur Intan, kita akan mendapat bonus penghasilan sebesar 40% + 20% atau total 60% dari harga paket yang member baru daftarkan.

BOOKNITY BISNIS BARU LAUNCHING GAN MODAL 100RB AJA

Tidak ada batasan pendapatan yang akan Anda peroleh. Pendapatan Anda akan semakin meningkat seiring dengan perkembangan jaringan Anda.

Penghasilan ini baru akan keluar jika tiga kaki Anda telah terisi. Jika belum, maka penghasilan Anda akan ditahan, namun tidak hangus. Penghasilan akan dikeluarkan jika sudah terisi penuh 3 kaki Anda.

4. Penghasilan Double Pairing ( Masing-Masing 10%)

Jika ada pertumbuhan di kanan atau kiri, akan dipasangkan dengan member yang dikaki tengah/2 Anda. Setiap terjadi pasangan, Anda akan mendapatkan 10%. Maksimal 12 pasang per level.

BOOKNITY BISNIS BARU LAUNCHING GAN MODAL 100RB AJA

Cara Pembayaran Penghasilan
1.Caranya sangat mudah, Anda tidak perlu melakukan klaim pembayaran.
2.Penghasilan minimal 100 ribu rupiah, akan ditransfer keesokan harinya. Jika belum mencapai 100 ribu, maka akan diakumulasi hingga mencapai 100 ribu.
3.Pembayaran penghasilan dilakukan pada hari Senin-Sabtu. Libur dan hari besar tidak ada pembayaran. Pembayaran akan dilakukan keesokan harinya.
4.Setiap pembayaran dikenakan biaya 5% yang dipotong dari jumlah yang akan ditransfer.

Bukti transfer sebagai berikut :
BOOKNITY BISNIS BARU LAUNCHING GAN MODAL 100RB AJA

Untuk pendaftaran klik http://booknity.com/vincentarmando
setelah itu bisa hubungi saya di 085852663836 atau 27d53412
pastikan sponsornya saya gan anggap saja sbg balas jasa emoticon-Ngakak
0
4.8K
277
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MLM, Member Get Member, & Sejenisnya
MLM, Member Get Member, & SejenisnyaKASKUS Official
18.7KThread984Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.