Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mamahkupremanAvatar border
TS
mamahkupreman
[TAKUT KEBONGKAR] Jokowi Kaget Digugat Prabowo ke MK


SOLO - Presiden terpilih Joko Widodo terkejut mendengar pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa resmi mendaftarkan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK) dengan membawa barang bukti yang cukup banyak.

Bahkan, pria yang akrab disapa Jokowi ini berkali-kali menanyakan kepada okezone tentang kebenarannya. "Benar, sudah resmi mendaftar? Kapan mendaftarkannya? Terus terang saya malah belum mendengarnya kalau jadi mendaftarkan," tanya mantan Wali Kota Solo ini kepada Okezone, di sela berbuka puasa di Solo, Jawa Tengah, Jumat (25/7/2014) malam.

Namun, bukan Jokowi namanya kalau tak cepat kembali menguasai rasa keterkejutannya. Menurut Jokowi, bila memang benar pasangan Prabowo-Hatta resmi mendaftar, bagi dirinya bukan masalah.

Sebaliknya, Gubenur DKI Jakarta nonaktif itu mempersilakan pasangan Prabowo - Hatta mendaftarkan gugatannya ke Mahkamah Konstitusi. "Ya ndak apa-apa mendaftar. Emang kenopo toh, ada masalah,"ujarnya.

Bahkan, Jokowi mengaku tidak memiliki persiapan apapun dalam menghadapi gugatan tersebut. "Persiapan apa, lah yang digugat bukan kita, yang digugat itukan KPU kok. Lah, kok aku dikon (suruh) siap," paparnya sambil tertawa.

Yang terpenting saat ini, ungkap Jokowi, dirinya selama 2,5 bulan, fokus terlebh dahulu menyelesaikan semua persoalan-persoalan di Jakarta. "Kamu ini loh dilantik saja belum sudah ditanya macam-macam. Termasuk persiapan menghadapi gugatan. Yang terpenting itu selama 2,5 bulan ini fokus dulu menyelesaikan masalah-masalah di Jakarta,"pungkasnya. http://pemilu.okezone.com/read/2014/...-prabowo-ke-mk

Kalo merasa bersalah pasti kagetlah emoticon-Ngakak


sory gak nemu versi VOA, media idola panastak emoticon-Ngakak





Quote:
Diubah oleh mamahkupreman 27-07-2014 16:31
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
9.2K
123
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.