sayaprabowoAvatar border
TS
sayaprabowo
Cerita waktu boker bareng pak prabowo (true story)
Ngambil dari facebooknya : Nenek S Peyang

Kiriman Komen --> @Ihnakalnya Supardi

Btw, sedikit cerita, temenku ada yang diajak boker sama didit anak prabowo, ga taunya prabowonya juga dateng tadi, dia keliatan mules,

Saat pertama memasuki toilet unisex itu kondisi sangat sepi, hanya 3 wc. 2 wc yg berjajar dlm keadaan tertutup saya yg lg kebelet langsung aja sambar wc ke 3. lg enak2 konsen tiba2 terdengat suara "brot! prot! prot!" dari wc disebelah saya. dgn geram saya gedor wc sebelah sambil teriak, "hei siapa loe! yg bener aja ya kalo boker!!"
terdengar sautan dr sebelah, "saya prabowo subianto, negara dan saya sendiri saat ini dalam keadaan bocor, oleh sebab itu perlu ditangani secara demokratis"
saya terkejut, "oh pak prabowo ya? maaf pak saya pikir siapa"
dari wc paling ujung disebelah wc pak prabowo terdengar suara, "kalo ini saya mbak, didit!"
oh ternyata bapak dan anak lg kompakan boker bareng nih ceritanya.

tapi dr wc paling ujung dia semangat, trus dia ketawa banget waktu ada yang bilang, "2 taon jokowi ga bisa bikin mobil2 yg bikin macet ilang, tapi kentut bapak sekali aja bisa bikin toilet yg tadinya penuh ini jadi kosong"

btw, beliau bilang beliau tiap boker ga mikirin untung ato rugi, beliau sudah ikhlas, beliau bilang bisa jadi dia sebelumnya makan steak wagyu yg harganya 250rebu ato minum champagne yg pergelasnya bisa sampe 50 USD. tapi saat di wc beliau udah iklas seiklas iklasnya. semahal apapun makanan ato minuman yg beliau makan sebelumnya tapi saat boker beliau rela melepasnya tanpa beban apapun, tanpa dibumbui "kecurangan"

Jadi saya pengen supaya siapapun itu plis hormati hak-nya, beliau punya hak untuk boker, jgn judge beliau boros ato bochor dll, beliau udah nothing to loose, dan hanya ingin memperlihatkan bahwa boker adalah hak setiap orang dan berikanlah beliau kesempatan untuk membuktikan hal tersebut. Kalo penjaga toilet yakin beliau tidak iklas biarkanlah itu terbukti di WC nanti.

ketika kamu nongkrong di wc dan kamu mengetahui kalau org di wc sebelah memakai obat pencuci perut, maka laporkan pada petugas penjaga toilet, tapi jika petugas penjaga toilet acuh dan tetap membiarkan peristiwa itu apa yang kamu lakukan? tetap boker di sana? atau pindah cari toilet lain? kalau kamu seorang bokerer sejati, kamu pasti akan memilih mundur ketika tau proses boker yg dijalani sudah tidak fair
Diubah oleh sayaprabowo 04-08-2014 00:01
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
18.4K
215
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.