reyh12xAvatar border
TS
reyh12x
CUMA RATUSAN DIPLINTIR MENJADI RATUSAN RIBU (TV ONE BEDA)
HOT THREAD EUY. emoticon-Hot News

TV yang satu ini memang beda banget gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cek menit 5 detik 36 kurang lebih reporter TV ini bilang "PRABOWO HATTA MENENANGKAN MASSA PENDUKUNG YANG BERJUMLAH RATUSAN RIBU DI DEPAN MAHKAMAH KONSTITUSI...."



FAKTANYA ADALAH :

Orasi Prabowo-Hatta di Depan Pendukungnya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa mendatangi Gedung Mahkamah Konstitusi untuk memantau pendaftaran gugatan persengketaan pemilu, Jumat malam, didampingi sejumlah petinggi partai Koalisi Merah Putih.

Prabowo dan Hatta tiba di MK pukul 19.30 WIB dengan disambut aksi pagar betis yang dibuat ratusanrelawan dan pendukung yang telah menanti di depan Gedung MK sejak siang.

"Kami tetap melanjutkan perjuangan untuk menyelamatkan Republik Indonesia. Kami ingin demokrasi sebenarnya, kami ingin keadilan, dan kami bersedia mempertaruhkan segalanya demi keadilan. Sekarang kami lanjutkan perjuangan melalui jalur hukum, jalur konstitusi," kata Prabowo saat berorasi dari atas kendaraan pribadinya di depan Gedung MK, Jakarta, Jumat.

Prabowo dan Hatta tidak ikut masuk ke Gedung MK. Mereka hanya menyapa ratusan pendukungnya dan mengimbau seluruhnya segera pulang dan mempercayakan proses berlangsung kepada tim hukum.

"Tim hukum kita punya bukti cukup banyak, hampir ada satu juta dokumen, 52.000 saksi, dan kami akan maju ke MK. Karena itu saya minta tenang, pulang dengan baik, mari kita selesaikan puasa dengan baik, merayakan Idul Fitri dengan baik, dengan damai dan sesudah itu kita akan tetap berjuang membela Republik Indonesia," imbau dia kepada ratusan pendukungnya.

Hal serupa juga diutarakan Hatta Rajasa yang berada satu mobil dengan Prabowo. Hatta menyampaikan bahwa tim Koalisi Merah Putih ingin semua perjuangan ditempuh dengan jalan kedamaian, ketenangan, serta bermartabat melalui jalur konstitusi dan undang-undang.

"Insyaallah keadilan ditegakkan MK. Oleh sebab itu, mari kita serahkan ke tim hukum dan sambil berdoa agar bangsa tetap rukun, damai, serta maju. Insyaallah kita akan berdoa di rumah masing-masing, dan kami ucapkan selamat Idul Fitri," kata Hatta.

sumber : http://www.republika.co.id/berita/na...n-pendukungnya

TV ONE MEMANG BEDA emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



beberapa coment gokil emoticon-Ngakak

Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh reyh12x 27-07-2014 06:53
0
19K
173
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.