Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

khomankAvatar border
TS
khomank
Sabina Altynbekova Dan 5 Fakta Tentangnya
Seminggu belakangan telah tersebar luas di dunia maya foto dari atlet voli super cantik bernama Sabina Altynbekova. Entah siapa yang menggugah foto gadis ini pertama kali, namun reaksi netizens sangat heboh dan mulailah fotonya saat di arena voli tersebar di dunia maya. Para pria berkomentar ingin memiliki Sabina sebagai pacar atau istrinya, dan para wanita rata-rata mengimpikan wajah cantik dan imut dari Sabina. Jadi, kali ini kami akan memberikan beberapa fakta mengenai atlet asal Kazakhstan ini. Check them out!



1. Baru berumur 17 tahun
Siapa yang menyangka bahwa Sabina baru berumur 17 tahun. Ia lahir pada tanggal 5 November 1996. Wajahnya yang imut dan masih terlihat alami ini begitu mudah menarik perhatian para peselancar dunia maya dan menjadikannya topik pencarian seminggu belakangan.



2. Memiliki angan-angan menjadi model
Ia pernah mengatakan di akun ask.fm pribadinya di mana ia juga mempunyai keinginan untuk menjadi seorang model. Namun, lebih dari itu yang menjadi prioritasnya sekarang adalah bermain voli.




3. Anggota tim voli nasional
Usianya boleh saja baru 17 tahun, tapi prestasinya di bidang olahraga patut diancungi jempol. Selain memiliki paras cantik, ia sudah menjadi anggota tim voli nasional wanita Kazakhstan untuk kategori U19.




Tidak bisa dipungkiri peran sosial media sangat berpengaruh terhadap popularitas seseorang. Berkat bidikan kamera seorang netizen saat Sabina beraksi di kejuaraan Asian Women Volleyball Championship ke-17, Sabina bisa dikenal orang seluruh dunia karena wajahnya yang cantik.




5. Still Available
Netizen tidak hanya mencari tahu tentang profil Sabina di google, namun mereka juga mencari tahu lebih dekat melalui akun tanya-jawabnya di ask.fm. Seorang netizen bertanya apakah Sabina telah memiliki kekasih, dengan singkat ia menjawab, "I don't have boyfriend."

Semoga semakin banyak anak muda yang sadar untuk mulai bergerak maju berlomba-lomba menunjukkan prestasi di bidang yang mereka geluti. Kuncinya adalah fokus dan konsisten, jika kedua hal ini sudah dilakukan, maka popularitas dan ketenaran akan datang menghampiri kita. Semoga menginspirasi!

Sabina Altynbekova's accounts:
instagram: altynbekova_11



-po

sumber : http://praniomang.com/sabina-altynbe...ta-tentangnya/
0
7.9K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.